baby

Friday, January 19, 2007

ya nasip...ya nasip...

akhirnya permasalahan rumah tangga yang satu itu terjadi juga di rumah tangga gue...
ella, si asisten rumah tangga, tadi pagi pulang kampung *sigh*
pdhal dari awal gue udah mikir males banget kalo sampe harus ganti2 pembantu....eh kejadian juga...dan payahnya kejadiannya di saat yg bener2 ga tepat, saat si baby dah hampir lahir gini, pan rencananya nanti malem mo lahir ya babe yakkk *menghibur diri sendiri :D*

si ella ini pulang kampung karena emaknya sakit keras katanya, jd dia disamperin kakaknya dibilangin suruh pulang dulu. payahnya lagi dia ga bisa confirm kapan bisa balik lagi, tergantung kondisi ibunya...ya susyeh ya kalo gitu mah...

pas dia kasih tau gue, gue sih percaya2 aja tuh sama dia, tapi begitu gue ceritain ke hubby, dia langsung mikir itu cuma alesan, dan sebenernya si ella ga betah aja kerja di rumah...
tapi sampe skrg gue masih yakin kalo ceritanya bener sih.
kalo cici gue laen lagi tanggepannya, cici gue bilang "mustinya elu ngomong...ibu kamu lagi sakit keras? trus emangnya kalo kamu pulang bisa jadi sembuh?? emangnya kamu bisa nyembuhin??", huahahaha..galak banget dah ah cici gue yg satu itu :p

mana mungkin gue tega ngomong kaya gitu, lagipula dia pamitnya aja bilang mo minta ijin mo pulang, boleh ga boleh dia terpaksa harus pulang *sambil minta maap dan suaranya dah nahan2 nangis gitu*
mana kepikir lagi gue kudu galak2 gitu sama dia :p

cici gue jg marah2 krn gue bayarin gajinya si ella yg 1/2 bulan, kan gue pikir2 dia toh udah kerja buat gue 1/2 bulan ini, jd ya wajar lah gue kasih duit...
cici gue marah soalnya dia bilang tar gua bakalan pusing sendiri ga ada pembantu, dan si bibi yg bawa si ella *yg gue bayar 300rb buat nebusnya* blom tentu mo tanggung jawab dan bisa cepet kasih pengganti, jd bisa jadi tuh uang 300rb gua ilang begitu aja, so harusnya gue potong tuh gaji si ella.

hmm...ya gue ga kepikir sampe situ sih, kayanya emang gue orangnya kelewat polos ya :p, ga bisa mikir aneh2 sampe situ....
sial banget deh ah nasib gue, dah keilangan pembantu, masih diomel2in cici gue pula, hehehe...
tapi anyway, ini emang jadi pelajaran jg sih buat gue, mungkin sih kali ini emang kebetulan si ella-nya sendiri orangnya bener dan ga macem2 *gue sih percaya banget sama dia*, tapi besok2 kalo dapet pembantu yg macem2 gue jd udah lebih bisa tegaan dikit, ga terlalu baek kaya skrg...tar malah dimanfaatin tuh pembantu lagi.

masalah utama kalo ga ada pembantu adalah soal cuci baju....haiyahh...
untungnya sih gue udah cuti, jd mudah2an masih kuat nyicil2 nyuci baju kalo siang, palingan nyucinya yg agak2 asal2an aja dikit, hehehe...dan nyantai2 gitu....
barangkali aja si baby kalo diajak ngerjain kerjaan rumah tangga ga betah jadi pengen cepet2 keluar, hahahaha...
yg paling gue pikirin lagi adalah soal nyuci2 popok dan bajunya si baby yg pastinya bakalan bejibun tiap hari, haiz.....

mudah2an cepet dapet gantinya deh, dan mudah2an lagi penggantinya jg orangnya ga macem2 dan rajin2 aja, amiinnn......

2 comments:

Anonymous said...

duh, gile, nci lo galak banget fer hihih...mungkin dah pengalaman ya ama asisten RT..gue sih kayanya gak bakal tega juga *padahal ratu tega lho, bingung kan?*, lagian kalo emang ortunya sakit kan pasti anaknya pengen deket, walaupun gak bisa ngapa2in yah...k deh..akhirnya dah lahiran juga tuh..selamat ya Ronny & Ferlin..hallo dede Kiefe :)..
ceritanya di tunggu lho :))

Anonymous said...

gw baca posting loe koq malah jadi kepikiran jangan2 doi malah takut kalo dirimu punya baby ntar kerjaannya makin buanyak... Hehe... Nggak gitu lha yach... ini cuma kepikiran sekilas ajah :D

Btw, selamat yach sudah lahiran akhirnya... Hari yang ditunggu2 tiba juga :D