baby

Wednesday, December 05, 2007

cemilan lagi

ini cemilan kiefe yg lain lagi. merknya baby choice - empro.
belinya...nitip mamana felice juga dong, hehehe..baek ya ibu satu itu, mau dititipin, hihih..malah doski yg nawarin loh :D *calon besan ideal, hahahaha*

satu package gitu isinya 2 pieces yg bentuknya kaya di gambar. modelnya kaya kerupuk, jd buat yg udah punya gigi, cara makannya ya digigit, jd kriuk kriuk gitu.
buat kiefe yg belum ada gigi (baru mulai nongol nih, bareng deh sama felice), makannya jd agak ribet.

menurut kabar dari mamana, felice mah doyan dan cepet banget kalo makan baby choice ini. hmm..kiefe mah ngga tuh.
so gua asumsikan kiefe ga terlalu doyan.

ternyata mungkin karena cara gua ngasihnya salah.
biasanya gua kasih kiefe 1 piece gede itu, maksudnya biar dia pegang sendiri. tapi ternyata jadinya malah ribet



biskuitnya nempel di bibir, hihihi..
akhirnya malah dimaenin sama kiefe, di "bbbrrrbbbb bbbrrrbb"-in gitu :p

belakangan ini gue cobain ngasihnya itu potongan kecil2, jd langsung masuk mulut, di-nyam nyam trus ditelen deh.
ternyata cara makan seperti itu lebih berhasil :p

3 comments:

mamana felice said...

yaolo si mommmy...
dipatah-patahin dulu atuh baru dikasih.
biasanya gua potong 2 ato 3 trus dikasih satu-satu. kalo habis kasih lagi 1 potong.
kalo udah patah2 kegencet di tas, yah dikasihnya per potongan kecil gitu deh yg langsung hap hap hap hehehe...
kalo dikasih 1 gede begitu mah bisa jadi maenan hehehe...

Shop and Rent said...

mamana felice: huahaaha, gue kirain kan asik gitu kalo dia pegang dan makan sendiri, jd gua kasih aja sekalian 1 piece utuh gitu :D

skrg sih udah dipotong2 juga ngasihnya, hehehe..

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!