baby

Monday, June 16, 2008

1st time to the cinema

seperti yg sudah direncakan, hari sabtu kemaren jadi dong nonton Kungfu Panda di SenCi XXI.
pas malemnya gue masih senewen tuh membayangkan yg akan terjadi :p.
dah mikir2, kalo kiefe nangis/marah2 minta keluar di tengah2 film (atau bahkan pada saat lampunya baru dimatiin dan suara menggelegar mulai), gue musti ngapain yah...

pertama2 mikirnya, ya udah tinggalin aja filmnya, beli aja DVDnya kalo mo nonton lagi :p
trus pikir2 lagi, hmmmm....mgkn gua keluar aja cari mainan atau makanan atau minuman yg bisa menarik perhatian kiefe, trus ajak masuk lagi.
pikir2 lagi, atauuuu, gua gendong kiefe sambil berdiri di deket pintu aja, yg bisa keliatan layarnya tapi ga pake duduk, kan lumayan tuh masih sempet nonton, hahahaha..
pokonya banyak pikiran yg terlintas deh, pake plan A, plan B, plan C, dll :p

dalam kenyataannya?
apakah kiefe takut pas lampu mati dan suara kenceng mulai? GAK TUH!
soalnya kami datengnya telat, wakakakak..jd ga sempet ngalamin moment2 pas lampu dimatiin :D

yes sodara2, kami datang telat, huhuhuhu..
ini akibat bersantai2 dan mikir bahwa jalanan kan biasanya sepi kalo weekend.
rupanya hari itu beda dari biasanya :p, jalan tol yg biasanya tiap sabtu lancar eh eh koq hari itu pake macet parah.

sampe spanneng bin senewen deh gue (spanneng dan senewen mulu, hehehe).
soalnya gue paling ga suka kalo telat ke acara yg baru pertama kali gue datengin (jd ga tau sikonnya gimana).
apalagi di salah satu plan gue, gue sempet rencana mo beli minuman yg pake sedotan dulu sblm masuk bioskop, buat kiefe maen2in di dalem, kan lumayan buat ngalihin perhatian :p, tapi dah telat gitu ya males lah mampir2 lagi.

nyampe SenCi jam 10.15, untung parkirnya masih sepi, jd langsung dapet parkir dan deket sama pintu masuk.
buru2 lari2 ke XXI-nya.
begitu nyampe studio 1, filmnya dah mulai deh, udah adegan pas panda-nya lagi bersusah payah naek tangga, hehehe...

20 menit pertama kiefe dipangku daddy-nya sambil ngeliatin layar tanpa ekspresi, hahahaha..
mgkn dia masih takjub ngeliat ada tv segede gitu :p, atau mgkn jg masih lemes karena baru bangun tidur.
yg pasti gua lega dia kagak nangis ataupun minta keluar.

abis itu gue kasih minum susu, dan setelah minum susu koq kaya abis dicharge aja baterenya tuh anak :p, mulai menunjukkan kelincahannya.
tapi untung masih ga nangis ataupun minta keluar, paling banter minta turun dari kursi, berdiri sambil ngeliatin orang2 banyak di kursi belakang yg lagi pada ketawa2.

dah makin hot bisa nunjuk2 layar sambil nyeletuk2 "tuuhhh", "duaaaa", "wuuuaaaa" (lagi hobby ngomong wuaaaa) dan sempet nyeletuk "pabisss" pas layar tiba2 gelap dan ga ada suara, huahaha dia kirain filmnya dah abis :p (kiefe kalo ngomong abis itu ditambahin satu huruf didepan, jd kadang2 babis, tapi seringnya sih pabis)

pas dah mo akhir2 sempet agak ribut2 sih, disogok pake cemilan (babychoice) mau duduk tenang lagi :D
trus gua ada bawa si doggie-nya jg sih buat jaga2, hahaha..

jam 11.30an kelar deh filmnya.
termasuknya lumayan sebentar nih film, cuma sekitar 100 menit deh kayanya.
overall filmnya lucu, pandanya emang lucuuuu sekali, tapi kiefe sih bisa dibilang ga full attention ke filmnya, cuma pas awal2 aja, kiefe lebih tertarik ngeliatin orang2 yg lagi nonton sambil ketawa2, hehehe..

ternyata kemaren ada bbrp anak2 kecil laen koq yg diajak nonton, tapi kebanyakan sih yg udah diatas 3 taon gitu (ada 1 yg malah nangis dan diajak keluar deh ditengah2, hihihi).
yg dibawah 2 taon yg gue liat cuma kiefe sama anaknya HRD gue *yg lahirnya 10 hari setelah kiefe*, trus ada 1 baby ce yg kayanya baru umur 8 apa 9 bulanan gitu deh.

kesimpulannya, pengalaman pertama kiefe nonton bioskop ini lumayan sukses deh, ga pake acara nangis2 atau minta keluar (sesuatu yg lumayan ajaib sih soalnya gua udah siap2 dengan hasil GATOT)
dan ternyata ga perlu disumpel2 kupingnya krn suaranya ga bikin kiefe kaget, pdhal di rumah kalo pas speaker/tv suaranya tiba2 kenceng kiefe pasti ketakutan loh...mgkn krn kebetulan kungfu panda ini jg sound effectnya ga terlalu banyak yg bikin kaget gitu sih.

so, besok2 kalo ada tiket nonton bareng buat film anak2 yg menarik pasti gue ambil lagi doonnnng ;)

22 comments:

Anonymous said...

wahh... kiefe pinter...
mau juga ah nyoba bawa Clo nonton bioskop.. tapi nunggu tiket gratisan juga hehhee...

Shop and Rent said...

hihihi, coba kalo dapet tiketnya banyak ya, bisa ajakin nonton rame2 deh :D

Ellyse said...

tiketnya 2 tp yg ntn kok 4? (loe,hubby,kiefe n doggie) ;p

Anonymous said...

fer, minggu kemaren gue ngajak kevin nonton kungfu panda juga akhirnya, tapi apa yang terjadi sodara2? pas lampunya uda digelapin gue uda curiga kenapa si kevin kok tumben2an kalem gitu, begitu filmnya mulai baru kira2 5 menit, gue lirik gak taunya uda tiduuurrr.
dasarrr haha...
di tengah2 film sempet bangun trus ngintip2 dikit trus tidur lagi ampe kelar filmnya. ampun dah..

Shop and Rent said...

apple: doggie-nya diumpetin di tas...
kiefe-nya? mo diumpetin jg tapi ga bisa diem, hihihi...
tapi babies masih gratis koq, wakakaka...

hunny: halaaaahhh, kevin lbh anteng lagi dong? hahahaha..
bisa2nya ya dia tidur di ruangan serame itu :))

Anonymous said...

aduh sukses ternyata ya hahaha... salut... kiefe pinter deh ahh

Shop and Rent said...

leli: hahahaha, sungguh2 di luar dugaan deh emang lel.

tapi besok2 trial yg kedua dst gua rasa gua masih senewen lagi sehari sebelomnya :p

Unknown said...

wah kiefe pinter ya.
sampe detik ini gue blm brani ajakin dhika nonton bioskop tuh.
nonton tv di rumah aza ga bisa konsen lama. apalagi nonton bioskop. hehe

Shop and Rent said...

limmy: sama lagi lim, kiefe jg kalo nonton barney gitu mah ditinggal2 mulu...
makanya ini termasuk keajaiban deh bisa tahan di dalem 1 jam lebih, ehhehe...

Pucca said...

wuaaa..kiefe hebat!! :D
*kasih 4 jempol*

Ellyse said...

@pucca 4jempol brarti jempol kaki jg disodorin yak?hihihi...

Shop and Rent said...

pucca: hahaha, thank you tante pucca.
aduh kenapa empat2nya dikeluarin *tutup idung*

MarvelLicia corner said...

wahh pinternaa kiefe... ;)
gue agak was2 sih.. kalo bawa marv secaranya dia kalo lampunya mati langsung kena panick attack kaya maminya.. hehehe.. ;)tapi moga2 dia juga doyan nonton ahh..

Shop and Rent said...

ariany: hihihi, tapi ternyata setelah gua amat2i yah, walopun mati lampu tapi kan layarnya gede banget tuh dan kalo pas adegan terang2 ya jd ga berasa gelap koq bu.

edward said...

Sukses euuyy.. Sip sip..
Papanya Edward masih pesimis tuh bisa nonbar. Sampe bilangnya, kalo mau nonton, yg masuk salah 1 aja. Jadi kalo bubar jalan, tinggal Edward dibawa jln2, yg 1 tetep nonton. Ga rugi tiket. Huahahaha.. Mana rame nonton sendiri ya bow.

Shop and Rent said...

edward: hihih, iya, diluar prediksi.
hahaha, mana seruuuu nonton sendiri2 gitu, mendingan beli DVD nonton rame2 di rumah, hihihi..

edward said...

Ya biasa deh, namanya mommy2 kalo ada yg sukses kan jadi penasaran pengen nyoba. Hahaha.. Siriiikk aja bawaannya yach..
Ntar nunggu DVD nya bagus. Kmrn sebelom nongol di bioskop hubby liat di toko DVD dah tertarik buat beli. Tapi pas dicoba masih butut abiss..

Shop and Rent said...

edward: emang skrg makin susah ya cari bajakan yg bagus, musti nunggu agak lama, hihihii...

setia said...

hehehehe jadi pengen cobain nathan nonton di bioskop juga. tapi kayanya sih nathan lebi seneng filem yg banyak lagu2nya. kalo gak dia pasti bosen.

Shop and Rent said...

setia: hihihi, cobain aja, ayooo nonton kungfu panda, jadikan kungfu panda film perdana anak anda, hahaha..

kayanya nathan lebih kalem daripada kiefe deh, jd kemungkinan sukses lebih besar dong harusnya, hehehe..

Ferie, Riana & Cyndie said...

wahh...jempol deh buat kiefe :)

Shop and Rent said...

riana: hihih, ayo dong cyndie nonton juga.