baby

Tuesday, June 03, 2008

dissapointing shopping experience

disappointing no. 1

place: B&R pinang point rest area

begitu nyampe sana dengan sejuta pede gue order Strawberry 1 liter, Jamoca Almond+Choco Cookies 1 liter (titipan cici), dan Jamoca Almond+Choco Chips 1 liter.

dengan sejuta pede juga begitu kelar gue kasiin kartu kredit gue trus gue tinggal ngeliat2 etalase ice cream.
pas balik2 ke kasir, loh loh koq jumlahnya 217.500???
bukannya harusnya 165rb saza??

ternyata oh ternyata, di depan kasir ada kertas tulisannya "Mohon maaf, mulai 24 Mei ada penyesuaian harga", hualahhhh...
B&R 1 liter sudah naek sodara2, dari 110rb jadi 145rb, lumayan ye bo naeknya :p

ah bulan depan ga mo beli lagi *ngambek nih*
(pdhal mah bukan salah dianya, salah gue yg ga baca2 dan menerapkan sejuta pede yah, hihihi)

dissapointing no. 2

place: hypermart puri indah

pas hari sabtu cici gue kasih tau kalo di hypermart tuh durian monthong lagi diskon, harganya hanya 9950 saja per kg.
dengan penuh semangat hubby ngajakin mampir ke hypermart puri indah deh kelar kebaktian hari minggunya.

nyampe sana jam 10 kurang, pas liat ke bagian buah2an koq ga keliatan yg monthog2, hihihi..
pas nanya, kata si mas-nya "wah barangnya abis, pak"

hahaha..cape deh, diskon tapi ga ada barang.
tinggal hubby aja yg ngoceh2 dan berniat memblacklist si hypermart, hihihi...

dissapointing no. 3

place: carrefour puri indah

dari hypermart ke carrefour dengan niat berburu UHT plain yg lagi promo.
nyampe sana rupanya ada durian monthong dengan harga yg sama juga (9950/kg), semangat lagi deh si hubby :p

nyampe ke bagian susu cair, emang bener sih si UHT plain itu masih promo, tapiiii..ada embel2 'max. 3 pcs', arrgggghhh, keselll akuuuuu..

jd nyesel minggu lalunya ga beli banyak2, huhuhuhuhu...

9 comments:

Anonymous said...

hahaha klo gitu jangan ke puri indah lagi deh... btw, waktu itu gue ke c4 duta merlin dapat 4 dus lho fer... uht ultra yg 250 ml.. harganya cuman 2.460 doang per kotak...

Shop and Rent said...

makanya gue nyeseeeelll minggu lalu ga beli banyak2 lel, minggu lalu di c4 ITC BSD juga promo dan ga dibatesin gitu, jd gue rasa baru minggu ini aja dia batesinnya.

elo beli yg dus-an itu diitung harganya per-kotak ya?
kalo harga dus-an kan jatohnya lebih mahal lel *krn ga promo*, makanya gua ga beli dus-an.

Anonymous said...

so, belanja dimana2x sama ajah :D

Pucca said...

haha..makanya beli haagen dazs aja.
ih..kok kok spg haagen dazs gue hahaha :D
*jangan2 haagen dazs naek juga ya*

Shop and Rent said...

benwu: emang iyah, sama aja, tapi kadang2 diskonnya beda2, hihihi..

pucca: nah tuhhh, gua baru mo tanya sama elo, haagen dazs naek jg gak? :p

Anonymous said...

Kiefe pake UHT ultra yang kotak ya bu?

Clo pake susu bantal merek SEHAT keluaran Ultra Jaya juga.

Barusan nanya ke sales Ultra Jaya
Susu bantal SEHAT 200ml isi 40 Rp.62400
Susu Ultra 200ml isi 24 Rp.55,440
Susu Ultra 250ml isi 24 Rp.68.760

Dianter gratis

Shop and Rent said...

mamana clo: iya, gue blom pernah liat (atau ga perhatiin aja yah) tuh susu bantal merek SEHAT itu.

Clo kalo minum pake sedotan apa dibotol?

wah lumayan murah dan praktis dong ya kalo beli di sales gitu, mauuu dong no telp-nya :D

Anonymous said...

Pake sedotan ato dot tergantung waktunya bu...
Kalo pagi bangun tidur pake dot soalnya tingkat kesadarannya belom penuh hehhee...
Siang dan sore pake gelas yang ada sedotannya, kalo dikasih sedotan langsung di kemasan susu suka dipencet ama Clo.. sengaja biar tumpah-tumpah...

Tadi gw telpon ke sales ultra
pak Jumami > 081398090110
Tiap daerah ada salesnya masing-masing, nanti dikasih tau ama dia salesnya siapa...

Shop and Rent said...

mamana clo: thank you buat infonya.
yg laen pada nanyain jg tuh di yummymum, soalnya gue posting kesitu, hihihih...