baby

Friday, January 04, 2008

2 active babies

tgl 20 kemaren kiefe pertama kalinya diajak ke semarang.
kiefe kalo pegi jauh2 koq selalu pas harinya dia ulang bulan ya? hehehe..

kami di semarang dari tgl 20-25 Des, naahh kebetulan Marvell dan mommy Ariany juga lagi pulang ke semarang tuh dari tgl 22 Des, so janjianlah 2 mommy ini untuk ngenalin anak2nya, hehehe..

akhirnya dipilih ketemuan tgl 24 Des siang, yg mana setelah gue pikir2 lagi salah milih waktu kayanya ya, soalnya 24 sore-nya itu pada mo pigi misa Natal :p, jd ga bisa lama2 deh ngobrol2nya.

pas ketemuan, kiefe tuh lagi ngantuk, jd grumpy, marah2 mulu, udah gitu dengan agresifnya pegang2 dan tarik2 Marv, sampe Marv-nya agak takut kali ya sama kiefe :p
dan akibatnya pula, foto2 barengnya kagak ada yg beres, hmmpppfff...

pas ketemuan gue kasih Marv cobain finger food-nya kiefe, sekalian bawain babychoice yg emang pas sisa 1 buat marv cobain juga.
sebenernya mo kasih Marv stiker yg tahan air buat ditempel di kamar mandi gitu, tapiii ketinggalan gara2 sempet ganti mobil pas mo pegi *yg ini mah ceritanya panjang :p*, jadi kebawa pulang lagi deh ke jakarta :p, nanti kalo Marv maen ke jakarta kiefe kasiin ya, Marv :)

marv udah mo kaburrr, takut dijitak kiefe kali ya, hihi..

Marv: pokonya aku ga mauu deket2 anak itu, mommy!!

marv aman di gendongan mommynya, kiefe ribut krn ngantuk


3 comments:

MarvelLicia corner said...

thank you icip2nya ya aie fer... :) ehh ternyta baby choice di semarang banyak juga tuh... dan marv doyan banget,... malah ga ngasi apa2 ke kiefe nih... ntar deh kalo ke jkt *moga2 taon depan* marv oleh2in buat kiefe yah :)

Shop and Rent said...

ariany: o ya? lbh gampang nyarinya daripada yg gerber ya? hehehe..
gpp, itu jg cuma pas kepikir aja mo kasih marv cobain, abis kasian disitu susah nyari cemilan baby kayanya, hihihi..

MarvelLicia corner said...

justru kalo di sby tuh binun carinya di mana.. hehehe... ada sih gerber punya di ranch market, tapi ga diacc ama hubby hihihi...