baby

Wednesday, January 02, 2008

my 11+ months old little clown

- makin manja sama mommy
kayanya sejak pulang dari Semarang kemaren makin lengket banget deh sama mommy, kalo gue ada di sekitar pandangan matanya pasti maunya sama gue, pdhal sih cuma buat nemenin dia jalan kesana kemari aja, tapi yg pegang musti mommy deh pokonya, begitu orang laen gantiin pegang, langsung balik badan nyari mommnya dulu, minta dipegangin mommy, baru lanjut jalan ke tempat tujuan, haiyahh...

trus kalo lagi gue gendong dan diambil sama dad atau BSnya pake acara nangis2 skrg, pdhal kalo dulu sih emang kalo mo diambil dia melengos sana sini, tapi kalo dipaksa dan tetep diambil ya akhirnya pasrah aja, skrg mah pegangan bahu gue kenceng2, kalo masih dipaksa diambil juga langsung nangis sedih, nangisnya pura2 sih soalnya ga keluar air mata *kadang2 doang keluar air mata*, tapi tampangnya dibikin sesedih mungkin, hihihi..

- seneng ngintip
seneng banget ngajakin becanda lewat lobang2 atau celah2 yg agak kecil. kiefe ngintip lewat celah2 itu, trus kalo gua ikutan ngintip dari sisi sebrangnya langsung ketawa2.
lagi jalan atau merangkak jg bisa tau2 berenti trus ngintip ke bawah2 kolong boxnya atau kolong meja, ga tau dah nyari apaan, hahaha..
kadang2 juga maenannya sengaja dibuang ke kolong2 trus dia ambil lagi...seru kali ya buat baby maen kaya gitu doang juga :p

- ramah
seneng ngeliatin orang, bahkan yg ga dia kenal sekalipun, trus gampang senyum kalo diajakin becanda.
kemaren itu pas ikut gue lagi ngantri ATM ngeliatin orang di belakang gue, diliatiiinn mulu, trus diajakin becanda sama orang itu senyum2 deh, abis itu ngeliatin orang yg di belakangnya lagi, hehehe..
bagus deh kalo kiefe anaknya ramah dan supel, biar banyak temen :D
sampe skrg juga lebih banyak orang2 sekitar rumah yg kenal kiefe daripada kenal sama mom & dad-nya :p, anak gue lebih terkenal euy daripada mommynya *yg kadang2 suka berasa ng-artis, hihihi*

- giginya ada 2 di bawah
heran deh, pertumbuhan giginya kiefe lambat bener deh rasanya, pdhal gue pikir begitu nongol 2 di bawah trus mulai nongol2 lagi yg laen2nya, soalnya mommynya Matthew bilang dulu Matt juga tumbuh giginya kan lama tuh, 9bln baru nongol, tapi begitu nongol langsung yg laen2nya nyusul, jd dalam beberapa minggu udah tumbuh banyak.
kiefe mah ngga tuh.
felice jg kayanya giginya baru 2 di bawah deh.
hmmm, sepertinya bener yg gue bilang ke mamana felice, anak2 yg lahir di tgl 20 Jan 2007 tuh pertumbuhan giginya lambreta, hihihi...

- udah lebih ngerti kalo diajak ngomong

- paling seneng wave bye bye, tepuk tangan, manggil2 pake tangan (kaya gerakan tangan kalo nyanyi twinkle twinkle little star)

- makin seneng geleng2 kepala dan goyang2in tangan tanda ga boleh (terutama kalo mommynya ngomong no no no)

- seneng gangguin dad-nya yg masih tidur
kalo pagi2 kiefe udah bangun duluan, dengan mata masih ngantuk2 dia ngeliat dad-nya lagi tidur, langsung senyum2 trus nyamperin nubruk dad-nya, pdhal merangkaknya jg masih lemes tuh, hehehe..

- seneng gigit2 mommy
mungkin salahnya gue jg, kalo digigit malah ketawa2 atau teriak heboh, jd dia makin seneng begitu tau gue kegelian, langsung ketawa2 trus ngegigit lagi.
skrg begitu udah ada giginya bukan cuma geli tapi udah mulai sakit boo, pdhal baru 2 tuh gigi, duh...udah kaya piranha kecil aja.
tapi mungkin jg dia gigit2 karena gusinya gatel sih, soalnya kadang2 begitu gue teriak dia ga ketawa tapi marah2, hehehe...

- mulai suka niru2
kalo ada orang yg ngeluarin suara2 aneh (bersin, batuk, dll) dia berusaha ngikutin tuh, lucu sih, hihihi..
trus kalo orang2 sekitarnya lagi ngobrol dan ketawa2, suka ikut2an ketawa, lucu banget tampangnya kalo lagi gitu :D

- jam tidur malam bergeser
kalo dulu jam 7an atau maksimal jam 8 udah bobo, skrg paling cepet jam 8 bobonya :p, lebih seringnya sih jam 9an gitu. tapi so far sih masih blom lewat dari jam 10.
bangunnya jg jadi lebih siang, kalo dulu jam 4.30 atau jam 5 udah bangun, skrg paling pagi jam 5.30, lebih sering jam 6an bangunnya.

yg pasti little boy gue itu skrg makin lucu banget deh....

2 comments:

mamana felice said...

Yaolo.... mirip banget deh ama Felice.
Kecuali geleng-gelengnya. Felice belum bisa geleng-geleng, bo...
Sekarang lagi gua ajarin gelelng2 ama angguk2 nih hihihi....

Udah mau setaun nih yeee...

Tambah lucu banget yah hehehe...

Shop and Rent said...

mamana felice: hihihi, anak kembar beda emak beda bapak nih :))