baby

Wednesday, January 30, 2008

....IMHO aja sihhhh...

menurut gue nih...
menurut gue doang sihhh...
ini mah menurut gua aja yah...

menurut gue, harusnya gue masih terima gaji dari PE deh.

hahahaha...

baru aja selesai ditelp sama salah satu clientnya PE.
duile tuh client cinta banget dah ah sama gua, gua udah keluar aja masih gua jg yg ditelp2 :p

untung skrg frekuensinya dah berkurang sih, kalo awal2 bulan kemaren bisa sehari 3x dia telp gue *telp apa minum obat yak*

tapi, yaaa..hubungan baek emang harus terus dijaga.
sapa tau suatu hari dia telp gua untuk nawarin kerjaan jadi CTO :p

lagipula, ini itungannya baru sebulan gua keluar dari PE, jd masih wajar lah.
dulu mah setelah resign dari Ig, sampe berbulan2 gua masih terima SMS alert kalo ada service yg mati *walopun belakangan gua baru tau kalo ini emang disengaja, ulahnya anak2 tech support Ig yg niat ngerjain gua*, atau malah kadang2 ditelp CS-nya salah satu operator yg mo laporin ada customer complain soal layanan SMS Ig.

jadi, masih gak pa2 sih, masih ceng-li laaaa...
asal jangan keterusan sampe pertengahan taon masih telp-in gua ya, pak! :p

No comments: