baby

Thursday, April 19, 2007

it's kinda funny...

sabtu 2 minggu lalu gue sempet maen ke kantor hubby bawa kiefe pas baby sitter lagi cuti, abis bosen di rumah..
di kantor hubby ya seperti biasa deh gue mulai browsing2...pertama2 cek email, halah halah tuh email bejibun, males banget beresinnya...
trus seperti biasa jg gue buka forum weddingku...

di forum weddingku gue cari2 topik yg udah lewat, gue mo baca postingan gue yg gue kirim lewat hubby.
ketemu deh, dah di ujung manaaa gitu, soalnya itu forum emang berkembangnya cepet banget, hehehe..
trus mulai deh baca2 reply orang2 tentang postingan lahiran gue *walopun ga sempet reply2*
dan waktu baca, somehow gue merasa terharu loh, dan baru sadar ternyata gue kangen loh sama member2 forum itu *mulai lagi deh melankolisnya, hihih*
setelah gue pikir2, lucu ya...bisa kangen sama temen2 yg ketemu aja cuma di forum, kenal banget aja ngga...
tapi bener loh...gue terharu baca reply2 mereka dan kangen pengen ikutan ngobrol2 lagi di forum itu.

menurut gue, gue bener banget waktu itu ikutan aktif di forum situ, selaen nambah info juga dapet banyak temen baru.
disitu tuh gue bisa cerita2, bisa nanya2, bisa kasih pendapat, pokonya seru deh...dan temen2 yang ada disitu juga supportif banget, jadi disitu tuh kita saling mendukung, saling memuji baby *hihih, narsis, tapi bener loh, setelah gue liat2 bayi2 kami tuh emang cute2 koq :D, atau mungkin emang pada dasarnya semua baby tuh cute ya*, trus juga kita pada bagi2 info..
gue terharu aja pas baca reply mereka yg kayanya ikutan seneeennng banget baby gue dah lahir dan lahir dengan selamat.

sebenernya sih kadang kita ga bisa nilai orang dari tulisan doang ya..karena pribadi mereka yg sesungguhnya mungkin beda sama style mereka kalo lewat tulisan.
contohnya gue...orang2 bilang gue lebih bawel kalo lewat tulisan dibanding ketemu langsung, dan itu bener sih :p, mungkin karena gue merasa bisa lebih bebas dan ekspresif aja kalo lewat tulisan, kalo ketemu langsung gue cuma bisa bawel sama orang2 yg udah gue kenal banget dan gue merasa nyaman.

anyway, buat gue itu cukup...
bisa berbagi sama orang2 yg bernasib sama *eh koq nasib ya, kesannya negatif amat, pdhal kan sama2 seneng baru jd mommy baru, heehe*, bisa tuker2 info, bisa curhat2an dan saling mendukung, bikin gue cukup yakin kalo gue dah menemukan satu group persahabatan baru lagi..

so girls, hmm..mungkin tepatnya new mommies :)
if you read this, I want you to know that I'm grateful I had a chance to know you through that forum, and though we haven't met and maybe will never meet at all, I surely hope all the best for you and your baby and wish that the friendship and community we build will keep going on..dan who knows, probably by any chance our kids will be friends later on ;)

new moms rock!
hehehehe...

4 comments:

Surti said...

Wahh jd yg belum jadi mommy gak di kangenin :((..
aniwei, itu badan kurus bener yakkkk, bikin sirik, baru melahirkan atau baru diet ketat sih? hahaha

Shop and Rent said...

hihih, mangkanyaaaa, buru2 jadi mommy yaa :D

hmm, sebenernya...selama 3bln menghilang itu saya ikut terapi pengurusan badan di klinik rahasia, hahaha...

ih situ ga tau aja ada bagian2 tertentu yg masih tersisa, tapi untungnya bisa ditutupi...cuma tetep aja...celana2 tersayang tidak bisa dibohongi *sigh*

Anonymous said...

kamsia, kamsia loh bu... jadi terharu rasanya dikangenin hehehe...

Shop and Rent said...

ariany: hehehe...tapi skrg udah sepi ya, ga seru lagi, hahaha...
mungkin udah pada sibuk ama babynya masing2...
dan sayangnya yg maenan blog cuma gue, elo sama kai doang *yg ini aja udah jarang update nihhh, pasti lagi asik sama baby Adelle :p*