baby

Friday, April 27, 2007

these are my confessions...

background story:
tgl 20 Jan sekitar jam 8 pagi, waktu gue lagi ngantuk2 di rumah sakit *masih kena efek bius abis caesar kayanya*, tau2 hp bunyi...ada sms masuk..pas dibuka isinya kira2 begini: "our first daughter has born on Jan, 20th, 6AM.", sender: salah satu temen gue yg dulu satu team di iguana dan skrg jg masih satu group company.

wah wah, gue langsung excited dan sekaligus heran :D
soalnya sebenernya perkiraan due date babynya dia tuh sekitar seminggu dari perkiraan due date baby gue, eh tau2nya malah keluarnya barengan.
abis itu langsung gue jg ikut2an sms2-in temen2 kami dengan semangatnya "nemenin baby girlnya temen kita, baby boy gue jg dah lahir tadi pagi jam 4 pagi", hihih...seru yah.

dan kebetulan itu ga berhenti sampe disitu.
awal minggu ini pertama kalinya gue chatting sama temen gue itu setelah gue cuti 3bln penuh, ngobrol2 sama dia trus gue tanya nama baby girlnya...eh eh ternyata si baby girl dikasih nama Felicia Chyara...
well, buat yg ga tau sih bukan apa2 ya, tapi buat gue itu menunjukkan satu kebetulan yg aneh lagi.
soalnya gue pas lagi hamil dan cari2 nama kepikir kalo anak gue ce, mo gue kasih nama Kiara...see that? Chyara? Kiara?
hihihihi....
jd gue bilang sama papanya si felice...kalo aja anak gue ce, udah sama dah tuh namanya...dah lahirnya di tanggal yg sama pula, hehehe...

anyway, being new mommy bikin gue jd seneng ngobrol2 sama mommies baru, sharing perkembangan baby.
jadi itu juga yg kemaren terjadi diantara percakapan gue dan papanya si felice itu.
kita mulai saling nanya baby masing2 dah bisa apa.

ternyata felice itu udah bisa macem2 loh, ce tapi lebih lincah, hehehe..
denger felice dah bisa ini itu bikin gue jd sirik juga...
sebenernya gue tau sih baby tuh ga boleh dibanding2in, kasian amat masih kecil dibanding2in, lagian emang perkembangan anak kan beda2 *kalo kata buku gue, sama halnya seperti waktu hamil, ga ada 2 perut yg bener2 sama ukurannya :D*, tapi mo ga mao ya tetep aja timbul perasaan sirik kalo tau anak orang udah bisa begini begitu tapi anak gue blom...

dan ternyata...rasa sirik itu ga berenti sampe pas lagi ngobrol2 doang, tapi sampe ke mimpi segala!
malemnya gue bisa tau2 ngimpi aneh..
ceritanya disitu ada gue, ada papanya felice, ada mamanya felice, ga tau deh kita lagi dimana dan ada sapa lagi disitu *seperti biasa, gue paling ga bisa nginget detail mimpi*
trus di mimpi itu tau2 papanya felice pegang piala gede sambil ngomong "yah lumayan lah juara 2 juga, dapet 68jt pula"
wakakakak, jd kalo ga salah si felice tuh abis ikut lomba apa gitu, trus dapet piala dan hadiah 68jt...bayangkan, 68jt!!
trus gue ingetnya di mimpi itu jg gue berasa sirik tuh *lagi ngimpi aja bisa sirik, hihihi*, trus tapi ya gue berasa di balik kesirikan itu gue ikut seneng juga sih, apalagi pas papanya felice nawarin mo nraktir makan2, dengan semangatnya gue nyaut "yuuukk, tapi makannya dim sum yaaa, lagi kepengen dim sum nih", hihihi, obsesi di dunia nyata kebawa ke mimpi, ihihihih...

anyway, sebenernya perkembangan kiefe jg ga telat koq, masih wajar2 aja, jd tidak menimbulkan kekhawatiran, cuma sekedar menimbulkan rasa sirik kalo inget felice yg umurnya persis sama udah bisa lebih cepet berkembang dari usianya...
tapi juga bukan berarti gue akan push si kiefe supaya bisa sama ama felice...biarlah dia berkembang sesuai kemampuannya sendiri, kasian dong kalo masih kecil2 malah dipush belajar ini itu.

hmm, mamana felice, apa kiefe gue taro di rumah elo aja ya biar kiefe liat felice dan ikut2an lincah, hehehe...
o ya, bilangin ya sama papana felice, gue tungguin traktiran dim sum-nya, huahahaha...

1 comment:

mamana felice said...

boljug... boljug... alias boleh juga dititipin, asal jangan lupa bayar fee-nya yah hahaha....