baby

Monday, December 10, 2007

me this monday

current mood: bingung + sedikit bete.
gua bingung deh, critanya nih ada project di kantor, deadlinenya tgl 15 Des, tapi koq kesannya orang2 pada nyantai2 bin tenang2 aja?

kenapa ga ada yg panik?

kenapa cuma gua yg panik? (ini jg paniknya agak telat, gara2 kemaren dibuat sibuk sama problem di the almost impossible project)

kayanya gua nanti musti pontang panting lagi ngerjain project ini, pdhal mo nyantai2 hand over, udah tinggal 10 hari lagi gitu loh (oh ya, ternyata tgl 20 itu tanggal merah loh, tgl 21 itu tanggal kejepit, so kayanya last day gua maju jd tanggal 19 Des deh, huraaayy!)

current song: Nikita - Bila KAU yang Membuka (gua agak ga inget judulnya, tapi kira2 kaya gini :D)
current activity: nge-test + nunggu temen yg mo diajak ngerjain project yg baru itu.

Bila KAU yang Membuka

segala perkaraku kuserahkan padaMU
Allah pembelaku
segala kuatirku kutaruh di kakiMU
Allah pem'liharaku

bila KAU yang membuka pintu
tak ada satupun dapat menutupnya
bila KAU yang mengangkat aku
tiada yang dapat merendahkanku

lagi seneng dengerin lagu ini *dari CD album Best Praise & Worship 3*, kata2nya bagus dan suara penyanyinya juga bagus banget.
I think Nikita is very talented in singing :)

No comments: