baby

Tuesday, December 04, 2007

the so called high chair

high chair-nya kiefe ternyata harus mengalami pensiun dini :(.
mulainya sejak awal september lalu, waktu gua lagi training di singapore.
mumpung kagak ada gue nih, si BS nyuapin kiefe-nya sambil digendong, dan ternyata kiefe makannya lebih cepet dan lebih mau dibanding kalo duduk di high chair.

kalo duduk di high chair tuh baru sebentar udah marah2, kirain karena ga mo makan lagi, eh eh ternyata koq kalo digendong mangapnya ya lumayan tuh :p, kalo udah bener2 kenyang atau ngantuk baru mulai marah2.

so, akhirnya si high chair officially dipensiunkan.
huhuhuhu, high chair itu kan harganya lumayan mahaaaallll, huaaaaa...

eittt, tapi dibalik rasa frustasi gua (udah ngeluarin duit beratus-ratus ribu untuk barang yg kepakenya cuma 2bln-an), ada sedikit penghiburan.

untungnya gua beli high chair kiefe itu yg modelnya bisa dibongkar jadi meja dan kursi, tadinya pikir kan tar kalo udah mulai seneng nyoret2 atau gambar2 bisa duduk disitu, sukur2 kalo masih muat sampe kiefe masuk sekolah :D

berhubung high chair-nya sudah pensiun, akhirnya mulai bulan lalu dibongkar deh tuh si high chair sama hubby.

dan ini hasilnya:

yaahh, si anakkk..nakk..
udah keren2 duduk di high chair gaya bos, malah jadi gaya anak sekolahan gitu skrg :p

5 comments:

mamana felice said...

difoto ini kiefe keliatan makin berisi yah. udah gak kuyut lagi...

Shop and Rent said...

mamana felice: iya, gua jg bingung, kadang2 keliatan di foto tuh nduuutt gitu, pdhal sih aslinya ga segitunya jg.

tapi emang mulai berisi sih, pipinya mulai mbeemm skrg :D

Anonymous said...

Ampe skg baby clo kalo makan masih di bouncer yg diset duduk agak tegak. Di kel. hubby ada aturan kalo makan ga boleh sambil jalan2.

Anonymous said...

jual ke gue deh fer, gue lagi cari highchair juga huahahhaha.. :D eh marv biarpun ga pernah duduk di high chair, tapi kalp ke restoran, mau & anteng duduk di highchair sambil liat kita makan tuh... Tapi kiefe udah keliatan chubby & udah keliatan kalo cowo tuh... dulu2 kan kadang kaya cewe yah .. marv tuh sampe skarang masi dikira cewe mulu... rambutnya tuh masi tipis aja...

Shop and Rent said...

mamana clo: iya, gua jg maunya kiefe kalo makan duduk anteng, tapi anaknya ga betah tuh, kayanya gara2 diiket2 deh, ga diiket2 juga susah, mana bisa diem, yg ada tar jatoh lagi, duuhh..

ariany: hehhee, masih mo gua pake buat tempat kiefe belajar ntar, hahaha..

iyaa, tampangnya udah cowo kan? tapi kadang masih tetep dikira ce loh, walopun frekuensinya udah berkurang sih :p