baby

Wednesday, June 06, 2007

hiburan di kereta

salah satu kegiatan rutin gue di kereta *selaen memperhatikan orang2 di kereta* kalo pagi adalah dengerin radio.
dengerinnya lewat handsfree yang terhubung ke nokia 6610 tercinta gue.
yup yup, sampe skrg gue masih pake nokia tipe 6610, jadul banget ya? hihihi..

tapi gue emang tipe yg ga terlalu suka ganti2 hp *kecuali kalo ada yg ngasih*, jadi kalo hp itu blom bener2 rusak ga bakal ganti dulu deh...
dan lagipula gue masih pegi2 pake kendaraan umum, jadi resiko kehilangan hp itu cukup besar, so...kalo gue pake hp yg mahal2 sakit atinya lebih besar dibanding kalo gue keilangan hp jadul yg harganya dah turun skrg, bukan berarti gue ga keberatan kehilangan hp nokia 6610 gue loh *knock on wood*

hp ini hp ke-3 gue...yg pertama tipe 3330 dan cuma bertahan beberapa minggu karena baterenya sering drop atau apa ya, lupa gue...trus diganti jadi 8210, yg kemudian hilang dicopet waktu jamannya gue masih pulang pegi kerja ke kantor yg di ancol dulu, huhuhuhu...
akhirnya terpaksa gue beli hp baru, dan belinya itu pas waktu gue baru mo pindah ke iguana, jd sudah sekitar 4 taonan yg lalu :D

dulu waktu mo beli agak2 bimbang antara nokia 6100 atau nokia 6610, karena dari segi feature gue lebih suka 6610, tapi modelnya 6100 yg lebih tipis kelihatan manis banget dan lebih cocok buat ce.
akhirnya sih gue pilih feature.
dan terbukti kalo ternyata pilihan gue ga salah, karena sampe skrg gue masih pake tuh feature yg gue bangga2in dari 6610, yaitu radio-nya, hehehe...

skrg di kereta, setiap pagi gue dengerinnya prambors (102.2 FM), disitu ada acara namanya PUTUS, yg bawain si Ari Dagienk *ga tau deh gue gimana nulisnya*, sama Desta, hostnya H2C itu loh.
duo ini kocak banget, hihiih...
lumayan menghibur dan kadang bikin gue senyum2 geli sendiri di kereta :p
agak2 ga nyangka sih kalo ternyata mereka sekocak itu, soalnya kalo nonton H2C bawaannya males banget, agak2 norak ya gaya mereka disitu :p, dan ga ada lucu2nya, tapi ternyata kalo bawaan acara radio lucu banget koq...apa mungkin kalo di H2C itu diatur banget ya? ga tau deh...

dulu awal2 gue ga seneng tuh sama lagu2 yg diputer di prambors ini, lagunya yg aneh2 yg gue ga tau gitu, jd biasanya kalo ngobrol2nya udahan dan mereka setel lagu, gue pindahin channelnya ke Pesona FM (103.8 FM) yg lagu2nya cucok banget deh sama gue :D, tapi skrg lumayan bisa gue nikmatin jg lagunya jd udah gak ganti2 channel lagi :D

itulah hiburan utama gue pagi2 di kereta :D, tiap hari pasti gue dengerin prambors, kecuali kalo yg bawain bukan mereka berdua, kadang misalnya si Desta lagi ga bisa dateng, jd si Ari Dagienk bawain acara bareng yg laen, atau sebaliknya, Desta yg bawain acara bareng yg laen, hasilnya jadi beda banget loh...somehow mereka cuma lucu banget kalo digabung :)), jadi kalo cuma salah satu yg ada malah males dengerinnya, kurang rame, kurang click kayanya sama penyiar penggantinya itu dan merekanya jg cenderung jd lebih diem.

coba dengerin deh kapan2, Prambors Jakarta 102.2 FM *ada di 9 kota sih kalo ga salah, cuma kota2 laen gue ga inget deh channelnya*, acaranya jam 6 sampe jam 10 pagi.
sayangnya kalo kereta gue udah lewat stasiun tanah abang dan mulai masuk stasiun dukuh atas, mulai deh signal pramborsnya ga bagus, ada intervensi2 jd bunyi kresek2 parah banget, padahal kadang justru lagi seru2nya tuh topiknya, haiz.....

2 comments:

Surti said...

Huuaa sama dong, dulu waktu kerja naik sepeda jg dengerin prambors mulu fer..sblmnya sih dengerin good morning hardrockersnya indie ama farhan (jadul banget yakks).
Pertama-tama emang aneh tuh lagunya, tp lama2 dah kebiasaan krn lagu mereka itu baru2 semua, jd kupingnya belum terbiasa aja kali ye :)

Shop and Rent said...

hehehe, iya sur...
lama2 lagunya asik2 jg :D
dulu itu emang udah ada acaranya PUTUS itu sur? desta sama arie dagienk?
kirain acara baru....