baby

Monday, June 18, 2007

on busy mode

duh duhh, udah 2 mingguan ini lagi sibuk ngejar2 deadline, pdhal sih takkan lari deadline dikejar yak :p
soalnya kerjaan gue di client udah mulai hectic, jadi skrg tiap pagi begitu nyampe stasiun buru2 ke kantor (naek metromini, bye bye target 10rb langkah per-hari deh), nyampe kantor buru2 buka laptop (yg skrg berubah jadi PC berhubung ga ada baterenya), cek2 email, browsing2 blog, trus buru2 nyebrang lagi ke client yg letaknya di sebrang kantor, ya udah, kerja disitu ampe sore deh, hehehe...

agak2 bete jg sih kerja di client itu, soalnya server yg gue akses itu bukan server khusus buat aplikasi gue, tapi dipake rame2 gitu, jadi lambretanya poollll, udah gitu...gue nih lagi dalam tahap setup sesuatu dan perlu restart2 service di dalem aplikasi gue, dan ternyata tiap kali gue restart service gue, pas tuh service up lagi, dia makan resource gede banget, bikin user laen teriak2 (hihihi), akhir2nya gue cuma dikasih restart jam 12 pas orang2 makan siang dan setelah jam 5 sore ketika orang2 udah pulang, what a life ya, haiz....

gara2 itu pula minggu lalu gue pulang malem mulu, begitu nyampe rumah kiefe udah bobo, ga sempet maen deeeehhh...
kasian ya anakku....

No comments: