baby

Friday, May 30, 2008

B&R 50% with Mega CC

dari 2bln yg lalu gue sering liat standing frame di depan Baskin & Robin yg tulisannya "Suprise 31".
jadi intinya disitu dibilang di setiap bulan yg berakhiran dengan tanggal 31 dia kasih diskon 31%.

so, pas 31 Maret kemaren gua cobain deh pulang kantor mampir ke B&R di pinang point rest area (di tol kebon jeruk jakarta-tangerang).
dan ternyata bener, hari itu disc 31%, dan lebih senengnya lagi kalo pake kartu kredit Mega disc-nya jadi 50%, huaaa..gua kan punya kartu kredit Mega, senangnya hatiku, hehehe...
jadi hari itu gua beli deh B&R 1 liter yg rasa Jamoca Almond + Mint (1 liter itu boleh campuran 2 rasa).

setelah itu gua menunggu2 bulan Mei untuk diskon berikutnya.
eh eh koq 29 april kmrn mamana felice bilang bahwa di kantor papana felice pd bilang diskon itu berlaku tiap akhir bulan, jd mereka mo rame2 beli tgl 30 april.

gua dah ngotot aja kalo itu tuh ga mungkinnnn...
jelas2 gua liat 2-3 kali di tempat2 yg berbeda tulisannya "suprise 31", jd berlaku di bulan yg ada tanggal 31-nya.

akhirnya tanggal 30 siangnya gua tanya ke temen gua yg sekantor ama papana felice, nanyain mereka jadi ke B&R gak dan beneran diskon gak.
ternyata jadi dan beneran diskon, tapi rame banget jd mereka ga jadi beli.

akhirnya gue lagi deh yg belanja, hihihi..
seperti bulan lalunya, mampir ke pinang point rest area, kali ini beli yg Jamoca Almond + Choco Cookies.
sbnrnya sih ga terlalu banyak pilihan menarik sih menurut gue, tapi berhub diskon jd sayang aja kalo dilewatkan, hahahaha...

trus kmrn pas ke bdaynya Meilany gua liat di B&R artha gading, ternyata udah diganti isi promo-nya, skrg jadi every end of month :p
mgkn mereka liat pas bulan pertama itu salesnya meningkat tajam yah, jd sering2 diadain.

nahhhh, besok kan tanggal 31 Mei nih, end of May nih, jadi saatnya belanja ice cream diskonan lagi, hihihihi..


6 comments:

Pucca said...

lin..haagen dazs juga diskon 50% kok pake mandiri, dan berlaku setiap hari :)
gua sih lebih doyan haagen dazs ya :)

Shop and Rent said...

iihhh, diskon 50% kan kalo pake mandiri platinum kannnn?

kalo mandiri biasa cuma 25% doang diskonnya.

musti titip elo dong kalo mo beli :p

Pucca said...

bukan cuma platinum, titanium juga kok. yang gua punya titanium :)
boleh2 sini nitip gue hehe :P

Shop and Rent said...

kalo gue ga punya mandiri sbnrnya, hihihi...
cici gue yg punya, itupun yg biasa, jd kalo diskon 25% doang mah ga berasaaa..

asikkk mo dibeliin haagen dazs sama pucca, hihii..

mamana felice said...

kemaren aku beli B&R. horeee!!!

Shop and Rent said...

mamana felice: harganya dah naekkkk, arrggghh, sebellll...