baby

Thursday, May 29, 2008

...dulu dan sekarang...

Novus Puncak, 2005

Sukabumi, 2008

totally different team.
cuma ada bbrp muka yg sama deh (kurang dari 10 dah).

di foto yg ke-2 itu sebenernya ada big bos sama bos bawel no. 2 gue (yg no. 1 gak ikut pegi), tapi berhubung mukanya kecil2 dan ketutup topi jd ga terlalu jelas deh.
ada yg bisa nebak gak yg mana big bos gue? :D
mukanya rada beda sendiri sih krn dia orang singapore.

btw, hari ini gua pasang status YM: "ppsstt! if u want to give me tasks, u have to deal with my bos bawel no.1 dulu...", berhubung emang gua lagi dikasih kerjaan ama bos bawel no. 1 dan dia jelas2 bilang ga usah kerjain yg laen, pokonya yg ini harus dikerjain skrg dan harus jadi hari ini.

orang2 (termasuk HRD gua) pada bingung gua berani2an pasang status kaya gitu soalnya kan bos2 gua jg pada punya YM gue, hihihi...
gue sih cuek2 aja, emang dari dulu jg dia tau koq kalo gua menganggap dia itu orangnya bawel :D

lagian orangnya jg asik2 aja (si bos bawel no. 1 dan no. 2).
ya kaya yg pernah gua bilang, mereka ngomelin gua pun gua masih bisa ngomelin balik mereka :p

kalo sama CTO dan big bos sih gue ga berani dahhh...
mingkem aja, hihihi...

4 comments:

Pucca said...

enaknya yang bisa YM..huuu..

Shop and Rent said...

hahaha, kalo di kantor gua mah YM itu wajib hukumnya.

kalo ada anak baru biasanya sama HRD diannounce by email to all: nama, no HP, jabatan, dan ID YM-nya, hehehe..

Ellyse said...

gambarnya sekecil semut mana nampak sapa aja....;p

Shop and Rent said...

apple: kekeke, ah kalo keliatan jg elo toh ga kenal itu siapa2 aja, hahaha..