baby

Monday, May 26, 2008

kiefe's last weekend activities

sabtu

free trial di gymboree.

free trial lagi? gymboree lagi?
kali ini ke gymboree tomang dong, heheheh...
dalam rangka nemenin felice *alesan banget*

ternyata tempatnya kurang nyaman dan sessionnya jg kurang asik, lebih seru yg di puri indah mall.
jadi berikutnya nemenin felice free trial di gymboree puri indah mall dong ya? kekeke..

kelar dari gymboree mampir ke TA, makan di foodcourt.
lucu deh ngeliatin 2 anak kecil seumuran gitu berinteraksi.

kiefe-nya mah iseng.
bentar2 nyodorin makanan/minuman ke felice, tapi begitu felice mo ambil langsung dipegang erat2 atau ditarik lagi atau malah dimakan sendiri :p
godain ce aja nih :p

felice sih sekali dua kali masih ketipu, tapi berikut2nya dah ogah nerima sodoran dari kiefe, hahaha..
dah gitu lucunya lagi 2 anak itu tingkahnya mirip2 gitu, hihihi..

sempet ada acara peluk2 sayang2an, tapi sayangnya paparazi ga berhasil mengabadikan momen ini.
besok2 deh.
musti sering2 keluar bareng nih, felice...

pulang dari TA gue mampir dulu ke ITC BSD.

akhirnya dapet sendal buat kiefe nih (dapet 2 pasang sekaligus malah, hihihi), trus shopping2 kado di baby shop, trus ke carrefour deh.
di carrefour lg ada promo susu UHT ultra plain 250ml jadi Rp. 2400-an gitu, yg 200ml krn ga promo jadi jatohnya lbh mahal deh (Rp. 2500-an), aneh yah, heheheh..
o ya, trus dapet underwear juga buat kiefe, hihih...lucu yahhh kecil2 pake kolor, hahaha...
gua baru kmrn itu nemu underwear buat kiefe, kemaren2 kalo nyari pasti ga ketemu ukuran kiefe, adanya yg gede2 gitu.

keluar duit banyak deh di ITC BSD kemaren, ya gak pa2 deh, ga sering2 ini :D

left: crocs2-an, hihih...Rp. 20rb
right: baby millionaire..Rp. 57rb

akhirnya ketemu juga crocs yg seukuran kiefe.
perasaan dari bulan2 lalu (waktu liat Jonathan pake crocs dan keliatan lucuuuu) nyari yg seukuran kiefe ga dapet2, akhirnya skrg dapet juga deh (apa krn kakinya kiefe udah makin gede aja ya? hehehe)
kiefe pake no. 25

yg sendal baby millionaire sebenernya diluar rencana.
mo-nya cari sepatu yg tertutup, tapi koq liat2 yg ini modelnya keren, jadi beli deh :p
kiefe mah seneng banget krn sendal ini bisa bunyi2, jd kalo pake sendal ini jalannya sengaja dihentak2in supaya bunyi ciiittt....ciiittt....ciiiittt...
yg ini gue belinya no. 22, sbnrnya no. 21 sih lbh pas kalo dipake tapi kan sayang kalo baru bentar udah ga muat lagi :p

pas nunggu mommynya shopping di babyshop, kiefe sempet nyobain naek stroller.
krn udah lama ga naek stroller jd norak deh, hahahaha...
keliatannya sih dah mulai seneng naek stroller tuh, tapi ga tau jg sih kalo beneran jalan2 keliling mall mau duduk atau tiduran anteng kaya gitu gak :p

minggu

pegi ke 1st bday partynya Meilany, anaknya pinkz aka Selvia itu loh.
acaranya di Amazone Artha Gading.

hampir aja ga jadi pegi soalnya kiefe tidur siang jam 12an dan baru bangun jam 3.
nyuapin kiefe lunch dulu, beres2, jam 3.30 baru jalan deh :p
jam 4.30 baru nyampe sana.

berhubung blom pernah ketemu via dan anaknya, dan jarang liat foto2nya jg (krn dia ga ada blog/friendster sih :p), jd pas baru masuk tempat acara gua sempet bingung2.
di deket pintu tuh keliatan ada orang yg sepertinya sih emang yg punya acara, tapi pas gua sodorin tangan mo salamin koq dia keliatan bingung2, gimana gue ga makin bingung :p

ternyata bener itu dia, hihih...
bday girl-nya lucu deh, chubby2 montok gitu, hihih...dan keliatan enjoying herself aja, ikutan joget2, tepok2 tangan, hehehe..

disana kiefe sempet ngemil mie goreng + kentang, tapi dikiiiiit banget.
akhirnya jam 6.30 cranky minta susu, dan hari itu minum susunya menembus rekor selama 16bln ini, 1 kotak UHT plain yg 250 ml habis booo..
menakjubkan, hahahaha..
setengah diminum sambil jalan ke tempat parkir (kiefe-nya digendong), sisanya diminum setelah di mobil.

di tengah perjalanan (jam 7an gitu) ketiduran, sampe rumah ga bangun juga.
baru kebangun jam 11.30 krn kelaperan kayanya, dikasih minum susu langsung tidur lagi dan baru bangun jam 6 tadi pagi :)

sekarang baru senin tapi gue dah mikirin weekend depan enaknya ngapain ya, hahahaha...

lagi hobby melet2in lidah nih

15 comments:

Anonymous said...

kiefe, sendal crocs2annya sama kaya punya kevin warnanya, cuma kevin ukuran 26. harganya juga sama 20rb abis kalo beli yang asli sayang bo..
wah, kiefe asik banget ya tiap minggu jalan2 terusss. anak sekarang kalo liat mall rasanya senengggg banget yak? pusing deh gue..

Shop and Rent said...

iya, gua biasanya kalo weekend ajak pegi2, makanya kiefe kalo liat gue atau laki gue minta keluar mulu, hahaha...

iya tuh, mana skrg dah ngerti maenan pula, jd bisa minta naek ini itu.

Ellyse said...

crocs2an bli di mana tuh?jd pgn bliin wen *ga mao kalah hihi...
kucritnya kok pake celana segi3 siy pigi jalan2nya?

Anonymous said...

hihihi iya fer.. kok pake celana pendek banget??

btw, iya tuh gile murah banget uht nya.. kemaren gue beli 4 boks karena murahnya.. biasanya 3 rebu lebih klo ngak salah...

Shop and Rent said...

apple: cari di ITC, di sana ada ITC gak? :p

iya pel, lel, pas baru nyampe sih pake celana lmyn lah trus basahhh, celana keren cadangannya ketinggalan di mobil, males ambil, jd pake celana rumah yg ada di tas aja dah, hahaha..

leli: eh, gua kmrn mo beli yg boks tapi harganya 71rb untuk 24 kotak, jd jatohnya lebih mahal jg dong lel? soalnya gua pikir yg itu ga ikut promo jg :p

Eve said...

bu kan si kiefe udah jalan sana sini kalo pas di tangga jalan ati2 crocsnya nyelip ke tangga jalan, karena mau crocs2an ato crocs beneran itu gampang banget kemakan sama tangga jalan, di spore ada kejadian anak jarinya sampe ikut masuk gara2 pake crocs itu...jadi kalo bisa pas pake crocs en jalan di tangga jalan jangan di lepas sendirian. takut gak keburu he..he..

Shop and Rent said...

wenping: iya ping, udah bbrp kali denger juga, ngeri yahhh..

iya, kalo di tangga jalan emang ga berani lepas juga, takut maen ngeluyur trus jatoh, hiiii...

mamana felice said...

naaahhh... keduluan kiefe deh. gua mau beliin felice sendal gituan buat jalan2 ke rumah mertua hehehe... cuman belum keburu beli nihh hehehe...
kalo masih sekantor ama hubby sih gua titip lo deh, bu :)

Shop and Rent said...

mamana felice: lah gua pikir elo kmrn cerita mo cari sendal jepit kecil buat felice, ga bilang lg cari crocs juga, hihi..

kalo gue tau elo lg cari kan gue bisa nawarin beliin sekalian, urusan nganternya kapan sih belakangan, hehehe..

mamana felice said...

gua gengsi bilang mau beli crocs palsu. jadi biar pas ketemuan dikira felice pake crocs asli hahaha...
becanda, bu :p

Ellyse said...

medan ga ada itc bu....huhu...

MarvelLicia corner said...

lah.. *kuper.com* sendal crocs tuh bisa dipake anak cewe & cowo ya? murid gue tuh cewe & cowo pake crocs semua..? ato ada khusus cowo sendiri, cewe sendiri yak?

Shop and Rent said...

mamana felice: hahaha, gua emang ga bisa ngenalin barang asli atau palsu koq, jd tar besok2 kalo ketemu bilang aja crocs asli, gua pasti percaya aja, hahaha..

apple: ooow, di plaza2 gitu kali ada deh...hihih..
atau tar gua kirimin dehhhh, kekeke..

ariany: iya bu, sama modelnya jd kalo buat co ya pilihnya warna2 co deh :D

tapi kalo yg aslinya sih ada model yg lebih girly deh kayanya buat ce (kaya yg dipake averie)

ikho said...

pel, di medan ada kok crocs2an! omanya adelle masa udah ngebeliin dari adelle blm bs jalan, dan uk.nya gede, jd br2 ini aja g pake2in di rmh. lo coba cari di jl. palangkaraya dehhh..

*numpang OOT ya fer heheh*

crocs2an adelle mirip crocs asli yg model "cayman kids" kok.. hihihi maksa judulnya.

Shop and Rent said...

ikho: gue jg ga yakin di medan bener2 ga ada mah, hihihi..
apple aja yg kurang gawul, wakakka..

ayo rame2 pake crocs, tar kalo ketemuan seru deh :D