baby

Friday, May 04, 2007

blessing for this week (1st week of May)

- it's still here & it's still alive
laptop gue maksudnya.
pertengahan minggu ini tuh laptop hampir aja dikubur, atau minimal masuk UGD deh.

ceritanya gini...pagi2 seperti biasa kan gue pergi kerja naek kereta...
turun dari kereta, seperti biasa jg gue gendong tas laptop itu di 1 tangan, tasnya kan model ransel, jd cuma bagian kanan yg gue kalungin ke lengan...
trus pas keluar dari kereta, tau2...blukkkk...
yaolooo, tuh ransel kan emang capitannya udah agak renggang gitu, eh eh bisa2nya dia ngambil saat itu untuk kelepas dari capitannya, jd lepas tuh tas dari lengan gue, dan terjun bebas ke samping rel kereta.
duh gue langsung panik berat.
kalo cuma jatoh sih masih gpp lah ya, ini mah jatoh ke samping rel, berarti gue ga bisa langsung ambil, dan gue langsung kepikir kalo tuh tas bakalan kelindes roda2 kereta...

singkat cerita, gue cuma bisa ngeliatin dengan pasrah waktu keretanya jalan lagi...dan thanks God, tas gue masih utuh, ga kelindes...
kalo diinget2 lagi, banyak banget kemungkinan jelek yg bisa terjadi:
- tas kelindes --> laptop rusak
- gue nekad ngambil itu tas pake kayu atau apa gitu (yg ini agak2 ga mungkin sih soalnya celah2 antara kereta dan jalanan itu sempit banget)
- gue nekad masuk lagi ke dalam kereta buat nyariin masinisnya, minta keretanya jgn dijalanin dulu --> yg ada bisa2 gue malah kebawa lagi sama itu kereta ke stasiun berikutnya, tanpa dompet, dan berhubung ini jakarta bung! gue yakin balik2 ke stasiun itu tas gue udah menghilang :p
jadi gue bersyukur banget tas gue ga kelindes, dan laptop didalemnya yg walopun terjun bebasnya lumayan tinggi tetep bisa berfungsi dengan baik (dengan batere yg tetep masih rusak jg, hehehe)

respon orang yg gue ceritain tentang ini beda2 loh.
* hubby: nah...untung tadi pagi kiefe udah doain mommy ya, jadi mommynya ditolong sama Tuhan
* client: wah, itu mah berarti kamu beruntung banget tuh fer, sangat amat beruntung
* best friend: makanya ganti tas, pelit banget sih!!!
:D

- I passed another 2 exams
skrg ini gue tinggal selangkah lagi dari proses menjadi seorang ACE (avaya certified), pasti pada ga tau, hihih....emang ga beken sih :D

- I'm being chased and wanted by clients
walopun dikejar2 client tuh ga enak, karena berarti ada problem atau ada request baru *kerjaan baru*, tapi gue bersyukur..karena itu berarti gue masih dibutuhkan di company ini dan ga ada tanda2 bakal dikick karena company bakalan agak repot kalo gitu, hehehe...

- my baby boy smiles when he sees me
karena itu berarti dia ga lupa sama gue, hihihi...

hmm...it's not easy to remember each blessings I've got, but I surely being very blessed day by day.
Weekend euy!

No comments: