baby

Tuesday, September 11, 2007

a great improvement

seneng dehh..
soalnya weekend kemaren kiefe lumayan pinter makannya, hehehe...
weekend kemaren BSnya cuti, yg mana tidak menjadi masalah buat gue, tapi gue agak mikirin masalah makannya kiefe jg sih...soalnya gue orangnya ga sabar nyuapin anak makan, dan ga gitu tega jg kalo dia udah marah2 nangis2 trus musti dipaksa makan...

jadi waktu kemaren mo ngasih makan kiefe ya pake harap2 cemas, hehehe...
weekend kemaren kiefe makannya puree-nya Heinz yg gue beli dari singapore, jauh2 banget ya sampe bawa dari singapore segala pdhal disini jual, hahaha..
gue cuma beli 1 sih, cuma sekedar mo kasih kiefe cobain aja, kalo ternyata dia doyan kan besok2 kalo harus pergi2 gampang, tinggal beli yg sejenis deh..
kemaren gue beli yg parnisan *or something that sounds like that, gambarnya sih kaya gambar lobak putih panjang gitu*, carrots and sweet potatoes.
yup, semua jadi 1...
rata2 puree-nya heinz gitu deh...ga ada yg cuma 1 rasa...

begitu dibuka, hmmm..baunya koq asem2 gitu, gue cobain dikit deh...ga asem sih, ga terlalu ada rasanya..
trus kasih kiefe dikit, dicobain sama dia...lumayan lah, begitu disuapin lagi dia mo mangap, tapi begitu nyampe mulut dilepeh2 gitu sih sama dia, jd musti dimasukin lagi, tar dilepeh2in lagi, dimasukin lagi, begitu seterusnya sampe akhirnya ketelen semua :p
gaya makan memamah biak banget yak, hahahhaa...
cuma gue masih bersyukur soalnya tiap disuapin dia mo mangap, kalo dia pake aksi tutup mulut dan marah2 itu yg sulit bow..
1 mangkok kecil 110gr itu abisnya untuk 2x makan, emang sengaja gue bagi 2, daripada yang mana kagak abis dan kebuang :p, sayang donggg..

trus urusan makan buah, sabtu sore kiefe makan pisang...nyam nyam, enakkk...kiefe mah hobby makan buah, manis2 sih :p
minggu sore makannya alpukat dijus, nyam nyam juga...dia doyan tuh alpukat, pdhal ga ada rasanya sih, krn alpukat dicampur air trus dijus, jd rasanya plain banget, lebih berasa kaya air putih doang (mungkin gara2 itu dia doyan ya :p)
lumayan deh, 1 buah alpukat abis tuh sekali makan, tapi alpukatnya emang kecil banget sih, hehehe...
cuma gue seneng banget nyuapin dia alpukat, soalnya tiap disodorin sendok dia mo mangap, trus begitu masuk langsung ditelen, idihhh..jarang2 deh liat kiefe makan kaya gitu :)), setelah 3/4 jalan sih mulai disembur2 dan dilepeh2, tapi masih ok lah, akhirnya habis juga...
gue sampe bertekad besok2 kalo dia susah makan ya dikasih makan alpukat aja deh, hihihih...
kelar makan alpukat masih ngemil pisang dikit...

cici2 gue bilang kiefe tambah kurus...
gue sih positif thinking aja deh, mungkin dia nambah tinggi kali jd keliatannya tambah kurus, heheheh...

No comments: