baby

Friday, September 14, 2007

update si baby boy

skrg udah ga ikut ngobrol2 di forum weddingku nih...
antara ga sempet dan males sih :p
jadi media komunikasi dengan ibu2 yg lain itu sekarang cuma lewat blog, hehee...lewat blog gue cerita2 soal perkembangan kiefe, dan lewat blog mereka gue tau perkembangan baby mereka..

oh ya, selain blog, kita punya mailing list gosip ibu2, hihih..isinya baru 4 orang sih (gue, mummynya marvell, mummynya nadya dan mummynya felice)...
kenapa cuma ber-4?
hmm..sebenernya awalnya kita bikin mailing list itu karena kita ber-4 kemaren itu sempet ngobrol2an offline lewat komentar di salah satu postingan gue, makin lama tuh posting makin banyak komen-nya, dan kalo di komen kan terbatas karakternya, jd gosip2nya kurang asoy :D, maka dipindahkanlah gosip2nya ke mailing list.
jd member awalnya ya 4 orang itu...
trus sempet kepikir mo ngajak ibu2 weddingku yg laen, tapi gue pikir2 lagi, kebanyakan onlinenya jarang2, kadang berhari2 ga online2, jadi kalo member2 yg laen lumayan aktif dan kirim2 email mulu, akhirnya pas si ibu itu online bisa bete sendiri inboxnya penuh sama email2 dari mailing list, hihihi...
so sampe skrg blom ketemu ibu mana lagi yang bersedia dan cocok diajakin gosip2an kita di mailing list :)
anyway, kalo ada yg kira2 berminat gosip2an ama kita2, kasih tau gue aja yak!

skrg cerita soal si baby boy dulu...
kemaren waktu gue tinggal pergi, katanya dia jd sering kebangun2 tengah malem, ada 1 hari kebangunnya sambil nangis2 gitu...
trus kalo udah kebangun, takes time buat bikin dia ketiduran lagi, sampe akhirnya digendong dan diayun sama dad-nya atau sama BSnya..
setelah gue pulang akhirnya rutinitasnya back to normal lagi...
sampe skrg sih emang kiefe ga bisa tidur sepanjang malam tanpa terbangun, kiefe mulai tidur malem itu jam 7 atau 7.30an, trus tengah malem biasanya dia kebangun 1x, kadang di jam 1 pagi, tapi biasanya sih di jam 4 pagi...
kebangunnya biasanya karena dia pingin pipis...
jd begitu kebangun, gue ajak ke kamar mandi untuk pipis, abis itu gue taro lagi di boxnya, trus gue tinggal tidur lagi deh, hihihi..biasanya sih ga lama jg dia ketiduran lagi.
kadang sih abis pipis dia ga mau langsung ditaro di boxnya, pasang tampang sedih gitu, itu artinya dia minta minum susu, hehehe...cuma kadang2 aja sih, biasanya sih kalo pas siangnya kurang makan/minum ya begitu deh...

temen tidurnya skrg udah nambah...kalo dulu biasanya sebelom tidur dia maen2 sama si tortoise (boneka emak dan anak tortoise warna ijo itu), digigit2, ditarik2....skrg di boxnya nambah lagi 2 boneka dari cici gue, 1 boneka minnie mouse kecil yg kalo dipencet bunyi dan 1 lagi boneka patrick *temennya sponge bob*
skrg sblm tidur biasanya gigit2 si patrick, tarik2 label merk yg nempel di bodynya si patrick itu, atau mukul2in si patrick ke kasur (kalo kiefe masih seger dan blom terlalu ngantuk).
anyway, gue sih terserah aja deh kiefe mo ngapa2in bonekanya jg, yg penting abis itu dia ketiduran, hihih..

gue temenin dia tidur sambil tidur di ranjang gue sendiri...
nah si kiefe nih suka iseng...
dia sering banget lagi tengkurep2 tau2 dengan mata merah dan sayunya itu ngangkat kepala trus ketawa (bunyi: hegh gitu) sambil ngeliat ke arah gue, kalo gue udah ngeliat dia mengambil ancang2 mo pasang tampang kaya gitu, buru2 gue merem, pura2nya dah tidur, hihihi..
dengan begitu dia jd ikutan tidur jg soalnya...
biasanya sih kalo udah liat gue merem akhirnya dia banting kepala lagi, trus mulai maen2 sama bonekanya lagi, atau masih berusaha manggil gue sambil ngajak ketawa gitu, kalo udah gitu gue tetep lanjutin pura2 tidur :D, sampe akhirnya dia nyerah dan banting kepalanya tiduran lagi.
tapiii, kadang2 juga setelah angkat kepala itu dia ga bersuara apa2, jd gue tungguin bentar trus gue ngintip deh, eh eh ternyata si boy itu lagi ngeliatin gue (dengan matanya yg merah2 dan sayu2 itu), begitu liat gue melek, ketawa deh dia trus baru banting kepala...
yaaaahhh, ketangkep basah nihhh, hahaha...

hobbynya skrg maen ciluk ba...
heboh banget kalo diajak maen ciluk ba...
biasanya sih dia sambil tengkurep di ranjangnya, trus gue ngumpet ke kolong tempat tidurnya, hehehe..
dia skrg hobby nyari dan nebak2 dari arah mana gue bakal nongol, jd kalo pas gue nongolnya di arah yg lain heboh banget deh dia teriak2 ketawa2, hihihi..
kalo gue lagi cape sih biasanya pake bonekanya dia aja (si tortoise/patrick/minnie), jd cuma tangan gue aja yg cape gerak2in si boneka itu kesana kemari, yg penting kiefe tetep seneng, hehhee..

trus kalo misalnya gue pegang bonekanya, gue arahin ke muka dia sambil bersuara dengan nada aneh, seolah2 si boneka yg ngomong, dia bisa ketawa ngakak2 juga tuh, hihihi..
pdhal ga lucu2 amat sih, tapi emang dia seneng becanda kayanya, jd dikit2 ketawa skrg mah...

cuma kalo diliat2, dia ketawa ngakaknya itu kadang pilih2 orang juga...
kalo digodain ama orang yg baru dia liat biasanya paling cuma senyum/nyengir lebar aja, ga sampe keluar suara apalagi ngakak...ada juga sih beberapa orang temennya hubby yg baru ketemu ama kiefe trus goda2in kiefe, si kiefe-nya bisa ketawa2 ngakak dengan hebohnya...
ga tau deh kriteria orang kaya apa yg bisa bikin dia ngakak, hehehe..

2 comments:

Ellyse said...

bu ilutan donk milis nya..caranya gmn tuh?^^

Shop and Rent said...

groupnya namanya yummymum, jd kalo mo gabung bisa kirim email ke yummymum-subscribe@yahoogroups.com.

kalo elo udah gue kirim invitationnya tadi, jd tinggal diaccept aja.

moga2 ga pusing ya sama gosip2an kita, hihih..

ayo gabung..gabung, biar rame dan makin hot ngegosipnya, hahaha..