baby

Thursday, May 08, 2008

Beppu 50% with Mandiri CC

another promo nih, hehehehe...

tadi siang gue lunch di MTA, Beppu lagi discount 50% pake kartu kredit Mandiri bow...
seneeeennnggg aja kalo liat plang diskon, hihihihi...

pigi lunch-nya ber-2 sama temen kantor.
ini yg kita order:

gyoza
dragon roll
fish ramen
yaki udon
cold ocha
green tea milk shake

setelah disc 50% + PPn 15% totalnya adalah 78.903

tapi gue sedikit kuciwa sih.
soalnya gue pikir beppu itu banyak sushi dan sashimi kaya poke sushi, ternyata lebih banyak ramen dan udon.
sushi-nya ada bbrp macem tapi kurang variatif yah. sashimi-nya malah pas kosong, halahh..

gue baru kali ini makan udon, dan rasanya enak koq.
ngeliat ramen-nya temen gue jg tampangnya lumayan, tapi pas gue cobain ikan-nya koq rasanya cuma pedes2 doang, hihih..
temen gue itu emang minta extra pedas sih, jd penampilannya menarik tapi kayanya ga ada rasa laen selaen pedes deh.

sushi dan gyoza-nya so-so lah.

sekian promo hari ini.
*semoga pihak beppu membaca dan mengirimkan voucher makan gratis*

6 comments:

Pucca said...

gua pernah makan di beppu ta lin. tp menurut gua makanannya kurang ya, enakan ajisen ramen hehe.
apa karna waktu itu gua gka diskon 50% ya? haha :D

Shop and Rent said...

gue sih nyobain udon-nya tadi, mie gendut2 goreng gitu, enak sih...
kalo ramen emang gue biasanya makan di ajisen ramen, hehehe..

gue tadinya pinginnya sushi/sashimi, kalo di ajisen pernah cobain amisss...

Anonymous said...

gak punya CC mandiri :(
pernah nyoba ajisen ramen di plangi tapi ngga tertarik balik lagi..
padahal katanya ajisen ramen yg di shanghai uenakk luar biasa ampe ngantri kemana-mana, beda resep kali yah...

edward said...

Waktu jkt trip itu foto tahu nya beli di beppu. Tertarik nyoba karena 50% jg. Hahaha.. Tapi ya rasa ramennya sih standard.
Ajisen ramen dulu pernah nyoba waktu ada paket2 gitu. Enak n murah. Skrg dah ga ada paket jatohnya jadi mahal ya.

Shop and Rent said...

mamana clo: gue jg ga punya CC mandiri, hihihih...
cici gue yg punya, soooo... :D

ajisen ramen gue sih demen banget bu ramennya, asin2 pedes gitu, hehehe..

edward: oh iya, pantesan pas liat menunya dan ada foto tahunya disitu koq perasaan familiar, hehehe...

iya, ajisen ramen lmyn mahal, tapi aku cuma pernah makan ramen disana aja sih, blom pernah cobain di tempat laen jd kalo lg pengen ramen ya kesitu aja.

edward said...

Sebelom ada Edward sih mommy rajin mengunjungi rumah makan jepun ngincer ramen. Skrg budgetnya abis buat keperluan Edward. Hehehe..
Emang ajisen enak sih, jadi dulu kalo ke jkt suka sengaja ke semanggi buat mam di sana. Skrg dah mahal sih mending nyoba2 yg laen deh..