baby

Monday, May 19, 2008

kenapa oh kenapaaaa

kenapa team Uber dan Thomas bisa kalah..... :p

seneng deh bisa nonton Thomas dan Uber lagi, taon2 lalu pas kuliah dan nge-kost gitu gue kayanya dah ngga ngikutin perjuangannya team bulutangkis deh, apalagi emang kemaren2 dulu itu kan sempet prestasinya drop banget, yg tau2 ada beritanya aja team kita udah kalah di semifinal lah, di babak penyisihan lah...

baru kali ini gue nonton bulutangkis lagi, hehehe..
jd baru kali ini juga gue tau pemaen2 muda *duh jd berasa tua* Thomas dan Uber kita, kalo yg jaman2 dulu kaya Hendrawan, Ricky/Rexy, dll mah dah kenal banget...

baru kali ini jg liat pemaen2 mudanya China, Korea, dll, jago2 yah mereka.
tapi gue salut banget sama ganda pertama Uber Indonesia yg berjuang mati2an ngelawan gandanya China pas final Uber kemaren.
seru boooww...

o ya, gue juga akhirnya tau skrg yg mana yg namanya Xie Xing Fang, jago dan lumayan menarik orangnya, pantesan si Alist nyesel ga kesampean foto sama doski, hihihi...

ih postingan berantakan.
pingin cepet2 pulang aja ahhh.....

2 comments:

Ellyse said...

elo siy..bukannya pigi ngedukung malah pigi makan pizza wakakak...

Shop and Rent said...

apple: abisnya ngedukung ga bikin kenyang, malah bikin deg2an, hahaha..