baby

Thursday, May 15, 2008

kiefe's new bed

dulunya dipake buat duduk kalo pas lg nonton tv aja

skrg dipake jd ranjang jg :)

sebenernya itu kasur bekas di box jaring2nya dulu itu.
karena box jaring2nya udah pensiun jadinya ga kepake, ditaro di kamar buat tempat duduk kalo lagi nonton tv.

trus krn gue suka biasain kiefe minum susu sambil tiduran disitu, lama2 dia seneng banget tidur disitu.
kayanya tidur siang jg skrg dah ga di box kayunya kali, tapi di ranjang ini juga *weekdays maksudnya, kalo weekend tidur siangnya di ranjang gede bareng gue soalnya, hehehe*

sayangnya posisi kasurnya ini agak terlalu terekspos sama AC, jadinya dingin dan takut kena angin langsung, kalo ga mah udah gue nobatkan secara resmi jadi ranjangnya kiefe deh :p

4 comments:

Ellyse said...

bajunya kembar sama wen...btw playmatenya cakep ya..kl wen pake yg byk gambar n tulisan kcl kek gitu uda dicabut trus kunyah2 de --"

Shop and Rent said...

kalo kiefe cuma seneng yg bentuknya bulet atau agak bulet2 gitu deh, itu ajah yg dipretelin ama dia.

tapi tiap kali dipretelin ya gue/BS/mbak pasang lagi.

cuma ada bbrp yg akhirnya disimpen blom dipasang lagi sih, jd bolong2 jg.

kebetulan aja yg kena difoto masih lengkap semua, hihih..
biasanya buletan yg ada di huruf K (key) itu jg bolong tuh :p

MarvelLicia corner said...

sekarang udah gak bobo di cribnya lagi ya fer? uh.. aman yah.. gue masi bingung mo bobo ditaro di mana nih si marv hehehe... ukuran kamar lo berapa? bisa masuk 1 kasur kecil lagi ya?

Shop and Rent said...

ariany: kalo malem sih emang udah dari kapan hari tuh diajak tidur ber-3, di tengah2, hehehe..

kalo siang dulu2 sih masih pake box kayunya, tapi kayanya sejak ada ranjang barunya itu tidur disitu deh.

ranjangnya itu sih ga tinggi jg kan jd ya aman deh.

kamar gue masih cukup sih kalo mo dimasukin bed lagi jd kemaren2 sempet kepikir mo beliin single bed buat kiefe tapi blom jadi2, masih sayang duit, hahaha...