baby

Wednesday, May 14, 2008

pilihan sudah ditetapkan...

hari sabtu kemaren kami test drive grand livina *kalo avanza ga perlu test drive lagi karena udah sering naik :)*
janjian jam 9, rupanya jam 8.30 si sales dah nyampe rumah.

test drivenya ya muter2 keliling komplek gitu lah, sempet maen2 ke perumahan tetangga juga...

gimana rasanya?
ok2 aja tuh, hahaha..

gua sebenernya tipe yg ngga ngerti mobil sama sekali sih.
dan bahkan sebagai penumpang pun gua tipenya yg ga pilih2.
makanya kalo orang bilang avanza itu dinaekinnya lbh ga enak dibanding grand livina krn avanza itu tipis jd goncangannya berasa banget, gua sih ga merasa sampe kesitu :D

mungkin karena gua dah terbiasa naek angkot, naek bis *dan akhir2 ini naek odong2 :p*, jd kriteria mobil nyaman buat gua ya sebatas mobil itu bisa nganterin gua ke tempat tujuan dengan smooth *gak pake acara mati2 apalagi dorong2* dan gak pengap di dalem.

so kalo ditanya menurut gua lebih nyaman avanza atau kijang atau grand livina atau yg laen2, gue pasti bilang "sama aja sih", hihihi...
kecuali kalo comparenya ama sedan kaya honda city atau camry kali yaaaaa, yg itu sih gue akuin dehhh emang nyaman buanget.

so, kmrn pun pas test drive concern terbesar gua hanyalah kenyamanan penumpang di baris ke-3, duduknya sempit apa ngga dan ACnya nyampe kesitu apa gak, krn grand livina itu kan modelnya bukan double blower kaya avanza.
jadi kemaren gua sengaja duduk di paling belakang, berdua ama kiefe, hihihi..

duduknya lumayan nyaman, tapi emang sepertinya sih kalo buat 3 orang mah agak maksain.
ACnya sih berasa banget, pas baru dinyalain aja dah berasa dingin, apalagi pas test dipindahin ke level 2.
kalo mo bukti duduk di baris ke-3 itu nyaman banget, tanyakan saja pada kiefe, anak gue itu sampe ketiduran di perjalanan, hahahaha.. *emang dasarnya ngantuk aje kaleee :p*

kelar test drive, krn sepertinya emang udah terlanjur naksirnya ama grand livina, jadilah kami DP si grand livina ini :), gue pilihnya warna abu2.

mobilnya sendiri indent 2 bulan sih, masih lama yaaaa...
tapi ya lumayan deh, jd ada waktu buat ngumpulin duit yg masih kurang lumayan banyak itu, hihihi...

ayo ayo, barangsiapa yg pengen ikut patungan bayar bilang aja ke gue yah, kita mah ga suka menolak orang yg berniat baik, hahaha...

5 comments:

Anonymous said...

hai ferlin & kiefe...
masih inget sama kevin? ini salah satu personil di weddingku dulu lo..(hunny)
wah, senengnya ya dapet mobil impian, btw itu juga mobil impian gue tuh, dulu juga sempet test drive, cuma duitnya belom kekumpul tuh, hehe..
Nice to see u again...

Shop and Rent said...

haii hunny...

inget donggg, gimana kabarnya kevin? masih mbem aja kayanya ya, hihihi..

gpp han, bukan mobil impian pun asalkan nyaman dan bisa ajak kevin jalan2 kan udah seneng toh :D

MarvelLicia corner said...

asik.. kalo pulang semarang bisa santai nih.. :D

Shop and Rent said...

ariany: hihih, iya...
akhir taon gue pulang lagi nih, ketemuan lagi dong kita? *masih lama aje, hahaha*

MarvelLicia corner said...

hayuuu... wah kiefe & marv udah sama2 gede... udah bisa gontok2 an donk... aih aih... hehehe..