baby

Monday, October 16, 2006

baby: 25 weeks

12 Oktober 2006

kemaren malem baru ke dokter lagi ngintip babynya...
kali ini babynya lagi nungging, jd yg dikasih liat bagian belakang kepalanya, punggungnya, pantatnya :D
mungkin karena udah kelamaan nunggu kali ya, dari sejak gue bilang ke si baby kalo kita udah nyampe dokter sampe bener2 masuk ke ruang dokter tuh sekitar 45 menitan, pertama karena cari parkirnya susah bener, trus pas nyampe tempat dokter udah bejejer ibu2 ndut disana :p
jd dapet giliran paling belakang dengan 6 atau 7 orang yg ngantri sebelom gue.
akhirnya sama hubby belanja dulu deh di hypermart situ, udahannya agak2 pake lari2 kecil takut begitu balik ke tempat dokter ternyata udah tutup :))

trus hasil dari ke dokter kemaren jg gue jd mikir2 lagi mo usg 4d, abis dokter itu bilang ga perlu sih *termasuk salah satu tipe dokter tua yg kolot kali ya*, mahal doang, malah dia ngomongnya cuma buat gengsi doang...
huuuuu, hari gini masih pake gengsi2an, ga la yauuu..
kalo gue sih tertarik krn dari sharing orang2 yg udah usg 4d bilang keliatan muka babynya, keliatan ruas2 tangannya, pokonya jauh lah sama usg 2d, kan aye jd pengen tau...
tapi emang dipikir2 semahal itu sih kalo ga bisa direimburse kantor sayang jg, sabar2in 3 bulanan lagi jg ketemu ya sama babynya :)
kecuali kalo kantor udah pasti mo ganti, soalnya selama setaon lebih gue disini reimburse medicalnya baru berapa persen doang :p *ga mo rugi banget prinsipnya*

trus juga dari hasil browsing2 cari hasil usg 4d, koq muka bayinya aneh2 gitu ya, kaya alien, hehehe..
tapi emang bayi baru lahir jg kadang2 mukanya aneh ya :D
ada juga sih hasil foto yg bagus, tapi ga tau itu kalo udah berapa bulan, kayanya makin gede kandungan mungkin makin bagus hasil foto usg 4d-nya, tapi masalahnya babynya makin susah gerak, jd selama di-usg mungkin dia cuma ngulet2 doang aja.
ah tar aja deh, temen gue hari sabtu ini mo usg 4d, tar gue liat hasil punya dia aja dulu, kebetulan usia baby gue sama baby dia kurang lebih sama...

oh ya, kemaren pas di dokter jg dokternya udah ngukur berat badannya si baby, katanya kurang lebih 950 gram, ya ampunnn sekilo pun blom ada ya, pdhal mommynya naeknya udah diatas 10kg --"

3 comments:

Surti said...

setuju tuh ama muka bayi suka aneh2 kalo baru lahir, kalo ke rmh sakit bersalin gitu, kan suka di pasang tuh, banyak yg mirip alien *jahat* hihih..ini mah jujur :P

Shop and Rent said...

ih kalo dah lahir dan dipajang di ruang bayi mah masih mending lagiii...
kalo yg bener2 baru keluar atau yg hasil usg 3d/4d itu lebih parah, hihihi...

Surti said...

noooo...ini photonya, yg diambil setelah lahir *paling beberapa jam doang* hehhe