baby

Thursday, October 12, 2006

sik asik nyantai...

11 Okt 2006

ternyata hasil pengamatan gue tentang traffic pada hari senin dan diimplementasikan pada hari selasa kemaren tidak terlalu berjalan sesuai harapan.
masalahnya bukan di macet...macetnya sih emang udah berkurang di jam 5.30an itu, masalahnya adalah availability dari bis.
berdasarkan pengalaman hari senin, hari selasa gue sengaja baru turun dari kantor jam 5.30, artinya kurang lebih gue sampe sebrang kantor (tempat nunggu bis) jam 5.40an...jam segitu emang di sebrang kantor udah ga ada lagi bis2/mobil2 yg merayap, ataupun motor2 yg berbaris, masalahnyaaa...bis2 yg ke arah grogol masih aja penuhnya aujubileh.

sebenernya kalo gue ga pilih2 mungkin jam 5.45an gue udah ada di atas bis, bediri desek2an, masalahnya gue beberapa hari ini bawaannya lagi ga semangat mo bediri di bis, jd gue sangat selektif dalam memilih bis yg akan gue naekin.
setelah kurang lebih 3 bis patas 213 lewat dan 1 bis PAC 11 lewat, akhirnya di jam 6.30an dateng jg bis PAC 11 dengan beberapa tempat duduk tersisa, puji Tuhan, ffiiuuhhh..
dan itu berarti...tetep aja gue berdiri nunggu bisnya 1 jam-an sebelom akhirnya naek bis, hayahhhh...
untung bis yg kemaren dengan sopannya berenti di depan halte TA, tapi emang dasar ga ada sesuatu yg sempurna ya, bis yg gue naekin udah sopan berenti di TA, B91 yg gue naekin pake acara ngoper2 penumpang, pdhal gue baru kemaren mikir tumben2an gue dah 2 mingguan kali naek B91 kagak pake dioper2, eh kejadian kemaren, ih...

anyway, list barang2 yg mo gue beli dengan suksesnya terbeli, ketika pada hari jumat minggu yg lalu gue mampir ke TA dulu sepulang kerja. gesek gesek gesek BCA card, dapet deh underwear dan buku "secret of the baby whisperer". skrg bukunya lagi dibaca nih, lumayan menarik, tapi ga tau nanti implementasinya se-smooth petunjuk disitu ga.
sementara itu, barang2 baby sudah gue putuskan untuk dibelinya nanti aja, kalo udah pindah rumah, soalnya gue kan orangnya ga telaten, kalo beli skrg, disimpennya ga rapih, begitu pindah2an jdnya ribet dan bukan tidak mungkin akan ada barang2 yg hilang sebelom dipake :p

tapi ada 1 yg pengen gue beli buat si baby dari kemaren2, buku cerita.
pingin mulai bacain buku buat si baby, tapi ternyata ga gampang ya nyari buku yg cocok buat diceritain ke bayi.
pinginnya sih yg tentang bible story, tapi jg yg bukunya gampang dibaca, kata2nya mudah dan menarik dilihat supaya tar kalo babynya udah lahir dan mulai bisa baca bisa dibaca sendiri jg sama dia.
udah keliling gramedia, kinokuniya, dan beberapa toko buku laen di plaza indonesia, koq kayanya ga ada yg sreg...ada sih buku2 bible stories gitu, tapi entah kenapa blom ada yg bener2 sreg, entah penampilan bukunya kurang ok lah, bahasanya terlalu rumit buat anak kecil lah, atau harganya yg terlalu over budget :D
masalah harga, bukannya kelewat pelit (pelit doang koq, ga kelewat pelit), tapi dipikir2 ini buku kan gue harapin jd salah satu buku kegemaran si baby nanti, tapi itu kan harapan gue doang...kali2 dia senengnya buku model yg laen, tar kalo udah gedean kan bisa milih sendiri...jd sayang jg kalo gue beli yg terlalu mahal skrg kalo pada akhirnya ga dipake lagi.

mo beli buku2 dongeng koq kayanya gue ga berminat ya ngeliatnya, peter pan, dkk gitu, pdhal mungkin jg baby mah seneng2 aja ya, cuma guenya ga seneng, apalagi dongeng indonesia, kayanya koq norse, hehehhe...
ah dipikir2, tar pinjem buku keponakan gue aja dulu ahhh, jd tetep bisa baca buat si baby tapi ga kudu nyesel kalo ternyata pas gede nanti dia ga suka buku kaya gitu :D

ah senengnya ada di client yg satu ini...ga ada problem, ga ada yg ribut2, cuma duduk2 nyantai disini, maen game mulu kerjaannya, jalan2 buang2 waktu abis lunch, trus jam 4 pas jamnya mereka pulang, ikutan pulang deh, hehehehhee...

No comments: