baby

Monday, October 16, 2006

si baby...si baby

baby gue ini lucu deh, kan kalo menurut buku2/referensi2 yg gue baca, biasanya tuh gerakan bayi lebih berasa kalo lagi tiduran, soalnya kalo pas lagi kerja/aktif mungkin bayinya merasa diayun2 jd kalem atau mungkin bayinya aktif tapi mommynya ga berasa...
awal2 sih gue ngerasain ada benernya jg, si baby geraknya tiap malem atau pokonya setiap kali gue tiduran deh...
tapi makin gede kayanya ga juga, siang2 pas gue lagi kerja gini dia lagi aktif jg di dalem tuh, dan biasanya kalo gue baru nyampe rumah jam 7an gitu dia lagi kalem *gue asumsiin sih lagi bobo*, tar jam 9an gitu mulai bangun lagi deh *abis gue dinner*

nah yg lucunya, udah beberapa weekend terakhir ini kebetulan gue ga pernah kerja/dapet emergency call, artinya gue bisa nyantai2 di rumah...
dan kalo udah gitu, sabtu-minggu biasanya sih gue tetep bangunnya pagi, tapi begitu hubby pegi kerja, gue lanjutin tidur lagi :p
dan sepanjang siang-sore kerjaannya ya tidur2an aja...
entah kenapa sabtu-minggu belakangan ini kalo gue lagi tidur2an di rumah sepanjang siang, si baby jg kalem, apa dia ikut2an tidur ya? :D
apa mungkin dia tau ini hari sabtu-minggu jadinya lebih santai :))

kaya weekend kemaren, sepanjang hari dia kalem tuh, paling gerak ngulet2 gitu/pindah posisi, ga ada tendangan2 yahud..
tapi siang ini, pas gue lagi di kantor gini dia aktif bener nih di dalem.
ngajakin pulang kali yaa? :D *pengennyaaaa*

trus dari kemaren2 kan gue agak2 mengalami kesulitan tuh kalo tidur miring kiri, soalnya kayanya di pinggir kiri tuh ada bagian body si baby yg kalo pas lagi tidur jd berasa banget pas bagian bodynya itu gerak, jd geli2 gitu deh...
tapi tetep sih gue usahain tidurnya miring kiri, abis katanya emang posisi tidur ibu hamil paling bagus ya begitu...
nah siang ini ga tau kenapa tau2 pinggir kanan gue skrg yg berasa geli2, entah ada satu kakinya disitu apa gimana dan lagi gerak2 gitu, jd geli2...
rasanya kaya dikitik2, tapi dari dalem :))
nah makin gede gini geraknya si baby makin jelas, jd kalo pas lagi duduk/tiduran dan dia gerak2, keliatan tuh perutnya goyang2, seru ya, hehehe...

oh ya, weekend kemaren sempet ngintip rumah di tangerang, trus mulai rencanain mo dirapiin dikit2, soalnya rencananya abis lebaran udah mo pindah ke tangerang...
mudah2an sih renovnya ga mahal2 banget, soalnya duitnya masih harus disimpen buat yg laen2 jg...
seneng jg sih ngebayangin tar pindah ke rumah sendiri, apalagi tar kalo udah ada si baby...
dan salah satu alesan gue semangat pengen pindah rumah jg soalnya udah pengen mulai cari barang2 nih buat si baby :D

No comments: