baby

Monday, October 09, 2006

baby season

3 Okt 2006

Thursday, Sept, 21st 2006: baby Reine was born at RS Graha Medika
Tuesday, Oct, 3rd 2006: baby Calvin (little brother of cici Celine) was born at RS Siloam Gleaneagles

entah karena emang udah waktunya atau emang kebetulan yang menyenangkan, saat gue lagi hamil gini, temen2 gue jg lagi banyak yg hamil (atau bininya yg hamil kalo temen gue itu co), jd banyak baby yg akan lahir dalam waktu 6 bulan kedepan ini.
dan gue tipenya emang yg seneng sharing untuk hal2 menggembirakan seperti ini. dulu waktu abis married bawaannya seneng kalo ngobrol sama orang yg mo married, yg nanya ini itu, mumpung masih fresh jd gue jg masih bisa share pengalaman gue waktu ngurus persiapan married dulu, semangat sekali rasanya.
skrg lagi hamil gini, kalo denger ada yg hamil jg dan due datenya deket2an kayanya excited sekali, bawaannya mikir "ah, tar kalo beli ini ternyata bagus beliin buat temen gue jg ah, kan dia lagi hamil jg"
tapi sampe skrg sih blom pernah kesampean itu niat. Baby Reine yang udah lahir aja blom gue kunjungi dan kasih apa2, padahal ketemu papinya tiap hari di kantor, hehehehe...

dalam waktu dekat ini blom ada rencana beli2 barang buat baby, yg ada rencana dan kebutuhan beli barang2 buat mommynya.
udah kudu cari underwear baru, trus pingin cari buku "secret of baby whisperer" yg katanya bagus, pingin cari jg buku cerita buat si baby.

(interrupted: tiba2 pusing keliyeng2, kepala kaya muter2, mual, duh...buru2 pulang deh)

5 Okt 2006

updated:
hari ini baru masuk kerja lagi, kemaren pas pusing itu buru2 pulang.
sampe rumah cuma bisa merem dan tiduran, sempet muntah dikit (krn emang paginya blom makan banyak).
untungnya gue punya hubby yg siaga dan perhatian, jd sore itu ditemenin dia sampe guenya agak enakan baru dia balik ke kantor lagi.
besoknya gue memutuskan blom mo masuk ke kantor dulu, badan masih blom fit, dan udah males duluan ngebayangin harus kerja sampe sore.
hari ini mo ga mao masuk deh, ga enak jg kalo kebanyakan bolosnya atuh.

belakangan ini lagi mengalami yg namanya kejenuhan dalam bekerja, less motivated.
kayanya ini gejala yg cukup umum, hmm..paling gak buat temen2 gue dulu eks iguana, gue tau beberapa orang jg suka gitu, tau2 kayanya maleessss aja mo ngapa2in, pengennya nyantai2 aja...
dan kalo dulu seinget gue pas lagi ketemuan meeting, dari obrolan2 yg ada, dari rencana2 project kedepan, progress kerjaan dll bisa bikin kita semangat lagi, soalnya kebetulan waktu down-nya ga bareng2, jd yg 1 down yg laen bisa kasih semangat...
kalo skrg gue masih blom menemukan cara membangkitkan kembali semangat dan motivasi.
kalo lagi maleeesss gini, bawaannya pengen cari kerjaan baru aja, kayanya enak nih kalo kerjaan yg bikin bosen skrg ditinggalin, hehehehe..
pdhal sih ntar2nya ya sama jg, di company baru pasti ada jg momentnya ketemu kondisi dimana gue lagi males bin bosen lagi...
kalo caranya begitu masa tiap kali kudu pindah2 kerja yak? ga banget deh kayanya.

sayangnya blom nemuin cara membangkitkan kembali motivasi. hasil "liburan" kemaren gara2 sakit jg ga bikin fresh dan semangat mo kerja tuh, yg ada malah pengen terus2an bolos kaya gitu :))
mo ngobrol2 sama team member gue yg laen, hmm...ga lah kayanya...beda stylenya, yg ada kadang2 obrolannya jd ga ada juntrungannya gara2 kurang nyambung :p.
biasanya sih kemaren2 kalo pas lagi kebetulan dipanggil bapak big boss gue jd agak terpacu, krn kalo ngobrol2 ama dia terkesan banget dia tuh punya harapan gede bener ke gue...pengen gue begini..begitu, dan gue kan orangnya gengsian, jd kalo gue udah merasa dipercaya bisa begini begitu, pastinya sedapat mungkin gue wujudkan.
tapi ketemu beliau ya ga segampang itu sih, masa iya ujug2 gue ketok2 ruangannya trus bilang "pak, saya mo ngobrol dong, lagi males kerja nih", sinting kali yeee, hehehe...
ah entahlah...
untungnya kondisi memungkinkan untuk sedikit bersantai2...

ngobrolin si baby aja nih...
si baby skrg nendangnya dah makin mantep loh...kenceng dan seru gitu kalo dia lagi gerak2, rame amat kayanya di perut :D
walopun masih ga mengganggu tidur, tapi udah lumayan bikin gue susah balik tidur lagi kalo udah kebangun...
udah 2 hari ini tau2 gue kebangun jam 6, dan biasanya kalo udah gitu gue tinggal merem trus ga lama ketiduran lagi, tau2 bangun udah jam 7, hehehe..
tapi 2 hari ini pas kebangun, refleknya skrg tangan gue taro di perut, agak dielus2 gitu...eh 2 hari ini begitu ditaro diperut langsung ngerasain tendangan yahud dari si baby...jadi susah deh mo bobo lagi, lagi seru gitu dia gerak2nya...
trus posisinya si baby ini skrg entah gimana (gue ga tau kepalanya ada disebelah mana maksudnya)
kemaren2 dulu sih gue tau kepalanya ada di samping kanan, makanya kakinya kebanyakan nendang ke bawah kiri...
nah skrg2 ini koq nendangnya banyak ke tengah perut, agak samping kanan...
trus kalo gue lagi tidur miring kiri (menurut semua buku itu posisi paling bagus buat ibu hamil), di samping kiri tuh berasa ada yg geter2, kedut2 gitu...jd geli :D
ga tau tuh itu kepalanya apa kakinya...
hasilnya belakangan ini gue jd suka senyum2/ketawa-ketiwi sendiri, hehehe...
untuuuunnggg hamilnya bikin seneng krn hal2 lucu kaya gini...kemaren2 jg sempet kalo lagi di bis iseng2 ngeliatin jari2 tangan sama kaki, kadang2 bentuk jari2 tangan keliatan ndut2, jd lucu...kalo kaki biasanya yg agak bengkak tuh telapak kakinya, tau2 sepatu jd ngepress aja deh...

No comments: