baby

Wednesday, January 16, 2008

from a baby boy to a clown to...


si baby boy


kemaren abis rapiin fotonya kiefe, maksudnya mo posting fotonya kiefe dari bulan ke bulan, kan bentar lagi dah mo ultah nih, heheheh...


sayangnya gue tipe mommy yg ga telaten :p, mustinya tiap tgl 20 difoto ya biar pas, ini mah ngga, so fotonya ya gue ambil yg mendekati tgl 20 aja deh :D
dan ternyata fav gue itu foto2 pas kiefe umur 4 bulan

my cute 4 months old baby boy

chubby banget yaaaa...lucu, hihihih...
dulu gue pernah posting jg beberapa foto laennya di sini
ini waktu kiefe gampang banget diajak becanda dan seneng ketawa mangap lebar tapi masih jarang ada suaranya, hehehehe...

si pelawak

makin gede ini anak ada2 aza ulahnya, kadang bikin gregetan, kadang bikin gemeessss, kadang bikin gue ketawa2 sendiri, hihihi...

my super adorable funny little clown

si kucrit

ini nama panggilan baru gue buat kiefe, hehehe...
cuma keluar kalo pas kiefe lagi ribet banget, ga mo diem dan ada2 aja ulahnya.

kenapa kucrit?
soalnya yg dipanggil unyil udah banyak, hahaha...
awalnya sih ucrit, tapi lama2 enakan kucrit, kiefe ucrit :))

update

nothing much to update sih soal si kucrit ini.
hobbynya masih sama ama kemaren2.

masih seneng keluyuran kesana sini sambil megangin tangan orang.
kalo dulu gue yg megangin tangan kiefe, krn dia sendiri blom ada kesadaran buat pegangan, skrg dia yg megangin tangan gue, guenya udah agak2 melonggarkan pegangan, biar dia belajar melatih keseimbangannya juga maksudnya mah.

kiefe keliatannya bukan tipe anak nekad.
makanya walopun udah bisa berdiri tanpa pegangan dan berhasil menjaga keseimbangan dengan cukup baik, kiefe masih belom berani melangkah, pdhal gue berdiri deket banget sama dia dan dia cukup ngelangkah 1 kali jg udah bisa pegang gue, tapi dia blom berani tuh.

jalan sambil dipegangin aja kemaren2 sempet maonya pegangan 1 tangan, skrg balik ke 2 tangan lagi, kalo yg dipegangin baru 1 tangan dia ga berani maju tuh, ga tau juga apa mungkin dia pernah jatoh gara2 dipegangin 1 tangan doang, soalnya kadang emang masih doyong2 gitu kalo cuma pegangan 1 tangan.

ga tau deh musti bersyukur apa gak dengan ke-tidaknekad-annya dia itu, hahaha..
soalnya kadang jd gregetan, pengen dia cepet bisa jalan, tapi dianya blom berani :D
tapi bagusnya, krn dia ga terlalu nekad, ga ada cerita terjun dari boxnya, paling banter ya begini:

si kucrit mo kaburrr dari boxnya

4 comments:

MarvelLicia corner said...

bersyukurlah bu... kalo marv mah udah narik badannya ke atas pake tangan & udah pasti lompatnya tuh...untungnya sampe skarang selalu ada yang bisa nahan dia lomnpat.. kalo ga ada orang..?? bisa dipastikan jatow lah yaw...hehehe

Shop and Rent said...

ariany: hihih, iya sih, emang ada plus minusnya sendiri kalo punya anak yg nekad dan ngga, hahaha..

Anonymous said...

eve juga suka gigit playmate kaya kiefe,n eve tipe nekad kynya.manjat bed gua masi ok,tp turunnya juga suka pake kepala,ga kira2.uda diajarin pake kaki trus pantat ga pinter2 jg.ikss...

Shop and Rent said...

apple: hehehe...emang dasar baby, semua digigit2.

kiefe ga pernah gue biarin turun sendiri dari ranjang, jd dia blom tau kalo ranjang gue itu tinggi dan bisa bikin dia jatoh, soalnya so far tiap kali dia mo ngegelinding ke bawah atau kepalanya udah mengarah kesono gue tarik.