baby

Friday, January 04, 2008

mau?

let's end the first working week by actively blogging, hihihi...

hari ini mo cerita soal last day gue di PE.
nothing special sih.
tadinya mo ngajak anak2 team the almost impossible project lunch bareng, tapi ternyata pada ga dateng tuhh, cuma ada Yunita doang.

trus kepikir lagi mo ngajak Yunita + anak2 team client yg kantornya di sebrang kantor gue.
tapiiii....mereka di sudirman, gue di kuningan, mo ketemu dimana??
sempet kepikir mo ketemuannya di plangi, tapi setelah pikir2 lagi kayanya gue males deh ke plangi, jauh bo dari kuningan, hihihi...

so akhirnya hari itu cuma traktir Yunita *lucky girl :p* trus ke client yg ada di sebrang kantor, bawain dunkin donut buat anak2 situ.
kesimpulannya, gue berhasil menghindar dari mengeluarkan banyak uang, huhahaha...

hari terakhir di the most impossible project nyempet2in diri foto dengan background logo mereka. logonya sih simple banget sebenernya tapi didesign sedemikian rupa sehingga jadi menarik, bagusss dehh, keren2, udah dari kemaren2nya niat mo foto2, hihih..

dan ini hasilnya:


sama Yunita, satu2nya temen IT ce yg gue punya :p

I think this one is the coolest one


sebenernya masih ada beberapa macem lagi tuh design logonya, tapi adanya di tempat2 yg udah rame sama agent, malu aaahhh, hihihi..

abis itu sempet foto2 sama team yg di client satunya juga.

trus sempet kirim email say goodbye buat semua client dan partner yg pernah kerja bareng gue. nah kalo yg ini agak beda, soalnya kalo dulu2 gue cuma bilang gue resign dari company lama, ga pernah kasih tau company barunya, kalo di email gue yg kemaren gue kasih tau tuh gue pindah ke PT. Ig dengan jabatan IT Manager.

kenapa pake pengumuman begitu?
soalnya males ajeee kalo harus jawab pertanyaan yg sama berulang2. "pindah kemana fer? jadi apa?"
sekalian juga biar ga ada yg curiga kalo gue pindahnya ke competitornya PE :p

that was my last day in PE.
nothing special.
no tears.
no heartfelt goodbye to bosses :p *lagi males aje ngetik2 email penuh perasaan ke bos2, pdhal dulu waktu gue resign pertama kali dari PE gue kirim email khusus ke big boss, kali ini pas lagi gak mood :p*
and of course, no turning back because if someday I decide to resign from Ig, the next job that I aim to achieve is to be an at home mom for my children :)

No comments: