baby

Tuesday, January 29, 2008

kring...kring...kring...

minggu lalu cici gue tiba2 menghibahkan lagi barang bekas anaknya :p
kali ini yg dihibahkan adalah sepeda roda 3-nya.
kondisinya udah ga terlalu bagus sih *cici gue emang nyimpen banyak barang 'dibuang sayang' :p*, jd sejak dikasiin tuh sepeda teronggok aja di pojokan.

baru kemaren itu dikeluarin lagi dan kasih kiefe cobain naik.
ternyata kiefe seneng, mau tuh dia duduk anteng di sepeda.
sambil didorong gue/dad-nya dari belakang, kiefe duduk tenang sambil bergumam-gumam "mmmnnggg...mmmnggg".
gue rasa dia ngebayangin lagi naek motor :p *kiefe seneng banget kalo diajak dad-nya naek motor keliling komplek*

tapi bukan kucrit namanya kalo ga punya tingkah aneh2, hehehe...
begitu mulai bosen, dia mulai mencari inovasi baru cara seru bermain dengan si sepeda, dan ini dia hasilnya

wakakaka, tebaaakk aku lagi ngapain di belakang sepeda, hayoo?

hihihi, iyaaa..lagi nangkring nih, ternyata duduk disini enak juga koq

No comments: