baby

Friday, January 04, 2008

he pulled himself up!

hari rabu malem kemaren, hari pertama gue kerja, gue nyampe rumah jam 7.30an, pas sampe rumah kiefe lagi digendong, minum susu sambil ngantuk2 gitu.
begitu dia selesai minum susu, masih ngantuk2, gue ambil dari BSnya, gue gendong sambil gue ajak masuk kamar.

sampe kamar, masih dengan ngantuk2 kiefe memaksakan diri maen2, ngeliat boneka doggie-nya langsung senyum2, trus minta turun ke ranjang, ya udah gue tidurin di ranjang sambil dia maen2 boneka doggie itu (maen = digigit2), gue temenin sambil tiduran di sebelahnya.

eh eh begitu mulai bosen ama bonekanya, dia tau2 pegangan ke badan gue, trus narik badannya berdiri sambil tangannya masih megang gue, jd posisinya agak2 nungging gitu.
trus begitu mulai confident dilepas tuh pegangannya, trus dia berdiri tegak sambil berusaha menjaga keseimbangan, berhasil bertahan beberapa detik sblm akhirnya jatoh duduk lagi :D
suprise jg gue ngeliatnya, hihihi...

begitu jatoh duduk langsung dia pegangan lagi, bangun lagi, lepas tangan lagi, dan begitu seterusnya sampe berulang2, wah wahh senengnya mommynya, langsung SMS daddynya bikin laporan pandangan mata, hehehe..

gue pikir2 kayanya kiefe ini pake sistem SKS kali ya, udah kaya mahasiswa aja :p, Sistem Kebut Semalam :))
soalnya dulu waktu pertama kali belajar berdiri sambil pegangan jg mulainya malem2 gitu, dan sekali dilakuin terus dilakukan berulang2, kesannya punya target harus dalam semalam jadi mahir, hihihi..

pdhal kemaren itu udah ngantuk berat tuh, matanya aja udah sayu banget, tapi dia hepi2 aja jatoh bangun gitu :D
so far sih bisa menahan keseimbangannya paling2 10 detik, but he keeps on practicing koq :D, jd moga2 cepet lebih jago lagi, trus abis itu mulai belajar melangkah...

senengnyaaa ngeliat perkembangan anak :)

No comments: