baby

Friday, January 18, 2008

yuk narsis yuk!

kemaren pagi buka google dengan niat mo cari info untuk urusan kerjaan, eh setelah kebuka koq yg diketik bukan urusan kerjaan, malah maen2 nyari nama2 orang, hihihi...

awalnya krn penasaran dengan omongan hubby, hubby dulu pernah berkata "wah hebat loh, kalo ketik nama 'kiefe' di google, yg pertama kali keluar tuh blogmu"

gue pikir2 ya ga heran lah...barangkali di dunia ini yg namanya kiefe cuma anak gue seorang, hahahah *hiperbola*
bukan apa2, soalnya seperti cici gue bilang 'ini nama laen dari yg laen yah', hehehe....

tidak selalu berarti positif sih, kadang2 aja gue menyesal ngasih nama kiefe.

soalnya DSAnya kiefe aja manggilnya salah mulu, manggilnya kife terus, kif dok! kif! :p
tetangga gue ada yg manggilnya kifli, duhh..kayanya mereka pikir namanya zulkifli, huhuhuhu...
temennya adek ipar gue ada yg manggilnya kiefer.
boooo!!

mungkin mustinya dulu gue kasih namanya kieff, atau kiev, lebih jelas mo dipanggilnya gimana.
ah, sutra lah.

so anyway, krn penasaran gue ketik deh 'kiefe' di google.
dan ternyata emang bener, blog gue menempati urutan paling atas dari hasil pencarian, hihihi..
dan ternyata masih ada koq kiefe-kiefe laennya :D
tapi ternyata anak gue yg paling populer, makanya paling atas :)) *narsis.com part 1*

setelah itu, gue ketik nama gue sendiri.
dan hasilnya....
walopun ga seimpressive anak gue dan tidak menempati urutan pertama tapi blog gue tetep loh ada di page pertama.
apparently ada professor Ferlin dari Jerman atau mana lah itu, yg berhasil menempati urutan2 atas.
ga pa2 deh, yg penting se-Indonesia gue yg pertama disebut sama oom google :D *narsis.com part 2*

dan narsis yg ketiga, ga terlalu penting sih, tapi tadi abis maen2 ke multiply-nya ibu ei *yg ternyata ga serajin gue ngupdate blog-nya ;))*, ada link ke IQ quiz, iseng2 ikutan quiznya *lumayan pegel sih, 11 page gitu loh ternyata, tapi quite fun jd ok lah*, dan ini hasilnya:

Your Intellectual Type is Facts Curator. This means you are highly intelligent and have picked up an impressive and unique collection of facts and figures over the years. You've got a remarkable vocabulary and exceptional math skills — which puts you in the same class as brainiacs like Bill Gates

huahahahaha... *narsis.com part 3*

ps: gimana dengan hasil googling nama hubby? ah ga usah ditanya, susah nyarinya, biarpun udah ngetik lengkap (firstname + lastname) sepertinya harus banyak klak klik baru dapet result yg berkaitan dengan sang hubby, hihihi...maapkan aku ya suamiku :))

4 comments:

Ellyse said...

bu fer..kl kiefer tuh nama aktor film seri 24 lho..ntn ga...nurut gua siy kiefe bgs de,kynya jrg dgr,tp kl jd zulkifli kok kaya nama bapak pegawai hubby gua yak!!hohohoho...
kdg gua jg nyesel kasi nama evelyne yg rada pasaran...apa mo ganti nama ya?hihihi...

Shop and Rent said...

apple: 24? tau dong, justru nama kiefe sebenernya diambil dari si kiefer sutherland itu, hahaha..

tapi krn gue merasa kiefer terlalu umum, jd gue pake kiefe aja :D, kebetulan pas cari2 di web artinya bagus juga.
kiefe = gifted.

evelyne emang termasuk salah satu nama baby girl favorit sekarang, selain keisha, hihihih...

Ellyse said...

btw,gua da coba search google nama kiefe,beneran tuh yg muncul blog loe yg 1,maybe karna nama kiefe byk bgt disebut yak!
nama eve n nama gua juga lumayan byk muncul kl search..kl nama hubby ga coba tp kayanya ga usa ditanya lg huahaha...soalnya nama hubby tuh EDY,pasaran abis!!

Shop and Rent said...

apple: hmm, gitu ya? gara2 banyak disebut ya? bukan gara2 blog atau nama anak gue terkenal ya? hihihi..

sama dong, nama hubby gue jg pasaran abisss, hahahaha...