baby

Wednesday, January 16, 2008

new fish on the block

that's me.

Ig nih kantornya bentuknya agak2 aneh, kotak trus memanjang.
susah deh menjabarkannya :D

tapi pada intinya, begitu pertama masuk ke Ig tuh ketemu meja operator, trus di samping kiri kanan ada pintu, jd pintu masuk ke ruangan staff-nya ada 2, pdhal sih di dalemnya mah tembus juga dan ngga luas2 amat tuh, ga tau napa sampe dibikin 2 pintu gitu, hehehe..

kalo masuk lewat pintu yg kiri, ketemu sama ruang meeting, kalo masuk pintu yg kanan, ketemu sama ruang big boss, jd pilih pintu mana hayooo? :))

nah, duluuuuu banget, di sebelah kanan ruang big boss itu cuma ada 1 ruangan, ruangan si ibu manager finance dulunya, trus setelah staff-nya makin banyak, bos2 jg ditambah lagi tambah lagi, akhirnya dibikinlah ruangan2 laen di sebelahnya ruangan ibu finance itu.

so totalnya ada 5 ruangan kecil2 laennya selain ruangan si big boss.
lucunya semua ruangan2 itu adanya di lorong yg ujungnya adalah ruangan IT + pantry.
jd kalo elo jalan ngelewatin lorong maut itu, sebelah kanan elo tuh tembok, sebelah kiri elo ruangan si bos2 itu, makanya gue sebut lorong maut, soalnya sekali ngelewatin lorong itu ngelewatin ruangan brapa bos tuh :p

berhubung semua ruangannya full kaca, jd ruangan2 itu kami namakan aquarium :p
waktu jamannya the dream team dulu itu aquariumnya macem2, ada yg isinya ikan cuek, ikan bawel, ikan galak dan rese bin bawel, ikan funky dan asik, hahahah...

dulu gue paling males kalo harus ngelewatin lorong itu, apalagi pas ngelewatin ruangan bos2 yg bawel2 dan rese2.
kadang ngelewatinnya sambil pura2 sibuk, sibuk nyari2 barang di tas lah, sibuk ngutak ngatik HP lah, pokonya keliatan sesibuk mungkin deh supaya ga harus noleh basa basi, dan menghindari kontak mata supaya ga dipanggil masuk :))

eh eh, skrg gue jd salah satu penghuni aquarium itu :p
kalo dulu ngelewatin aquarium gue berusaha supaya keliatan sibuk dan ga mo nengok2 ke aquarium, skrg dari dalem aquarium gue berusaha untuk ga secara reflek ngeliat orang2 yg lewat.

susah loh, soalnya meja gue emang ngadepnya ke arah luar gitu, jd kalo ada orang lewat bawaannya mo ngelirik sapa yg lewat, hihihi...
so hari pertama sih setiap kali ada yg lewat gue cenderung ngelirik.
hari2 berikutnya udah lebih bisa sok cuek :p

anyway, gimana rasanya kantor baru yg juga lama ini? :p
hmm...overall semua masih ok2 aja, tapi ya seperti gue bilang sama mamana felice, baru 2mgg sih, masih happy2 aja, masih dalam masa honeymoon, hahaha..

kerjaan gue sendiri ga terlalu banyak, malah sibuk browsing2 multiply orang dari kemaren2 :p *cuci mata...cuci mata*
tapi bad newsnya, bos bawel gue nambah 1 orang, haiyahh..
kalo dulu gue punya 1 orang bos aja yg dikategorikan bos bawel, skrg ada 2 orang deh. tapi biarpun bawel sebenernya mereka baek sih, tapi tuh 2 orang emang baweeell amat deh boo :p

trus krn disini ga ada absen, orang2nya cenderung cuek2, jam 9an gitu mah masih sepi banget *disini jam kerjanya jam 9 sampe jam 18*
yaaaa gue sih go with the flow aja dong, hihihi..

skrg pegi dari rumah jam 8.20an gitu *seolah2 gue masih tinggal di kemanggisan amat yak, hehehe*
nyampe kantor jam 9.15an.
trus jam 18 lebih2 sikit *lebih 5 menit, 6 menit :p* turun ke bawah deh, ikut mobil kantor pulang, nyampe rumah jam 19.

seneng deh, skrg kalo pagi2 bisa maen2/jalan2 pagi sama kiefe dulu, pulang jg masih sempet maen2 sama kiefe *dikerjain kiefe lebih tepatnya, soalnya dia kalo udah ketemu gue maonya jalan2 kesana kemari sambil megangin tangan gue*

semoga masa2 indah ini akan terus bertahan, ya Tuhan :D

11 comments:

Anonymous said...

waaa.. udah dapet berapa stel bu hasil browsing multiply? :))

Shop and Rent said...

mamana clo: untungnya masih bisa menahan diri bu, jd so far blom ada hasil sih, cuma cuci mata doang *eh pdhal barusaaann aja pesen maenan ke klikme, hahahaha*

MarvelLicia corner said...

wahh... menyenangkan.. gue jadi jarang ngenet nih abis marv udah susah banget ditinggal... yummy mummynya gimana? masih ada kan?hihihi

Shop and Rent said...

ariany: gue jg kalo di rumah pasti jarang bisa online deh.

masih ada tapi udah sepi banget tuh, ditinggal bu deb sih, hihihi..

Anonymous said...

Wah, udah jadi ikan harusnya makan-makan doooong :-)

Congrats!

MarvelLicia corner said...

bu fer... nyanyi "step by step" dong... hihihi... iya bu deb lama banget yah... masi belom ada akses ngenet yah... yuhuuu... bu deb.. semoga lekas online lagi yachh....

Shop and Rent said...

batata: ah, sayangnya gue tipe ikan yg nunggu diumpanin, hihihi..

ariany: iya nih, hubbynya bu deb musti dikomporin supaya ngebeliin komputer kayanya.

Anonymous said...

wahahahaha .... gimana cara ngomporinnya ? he.he..he

Shop and Rent said...

by n: eh? bisa online nih critanye? atau jangan2 ini hubbynya bu deb, hahahaha...

Anonymous said...

He2. kemarin ini kebetulan minjem notebook sodara, trus online pake gprs ... tapi gile aje pulsanya .. duh ... huaaa ....
dolar naik terus ni, gak jadi2 deh beli kompi nya ... hiks

Shop and Rent said...

by n: ooo begituu...
duh emang iye, kalo pake GPRS mah gila2an makan pulsanya, ambil paketan aja bu, atau pasang speedy gitu deh.

beli laptop hubbyku aja mau bu? *dagang.com* hahaha...