baby

Friday, November 10, 2006

blog yang terlantar

duh, dah berdebu deh nih blog, lama bener kagak diupdate, heheheh...

sebenernya kadang2 ada hasrat buat nulis2 sih, tapi seringnya hasrat postingnya yg ga ada, abis internet di kantor jg bikin mualess sihh...

berhub udah kelamaan, ditulisin yg penting2 aja dah...
tgl 8 kemaren gue ke dokter lagi cek kandungan, sebelomnya mampir dulu ke rumah yg lagi direnov...
rumahnya kayanya emang jd lebih enak deh buat ditinggalin :), walopun bentuk kamarnya agak2 aneh krn memanjang, hehehe....
cuma kemaren hubby sempet protes pas nyobain naek tangga yg baru dirombak, krn ternyata masih cukup curam, jd minta dirombak lagi...

dari situ kita berangkat ke dokter, dah mepet tuh, jam 9 kurang 15 baru nyampe dokter...
di-usg si baby posisinya masih kaya kemaren2, kepalanya ada di kanan atas....pdhal selama ini gue pikir itu kakinya, soalnya kalo siang sering gerak2, bikin geli :D, kaya lagi dikitik2 dari dalem, ternyata itu kepalanya atau mungkin jg tangannya yg ngitik2, hehehe...
beratnya udah 1,5kg katanya...
cuma dokternya sempet nakut2in, ini kalo posisinya bulan depan masih kaya gini, kemungkinan ga berubah lagi, soalnya bulan depan babynya udah gede, mo gerak udah susah....
wah jd mulai panik deh...
pdhal selama ini gue pikir masih ada waktu, di minggu ke-32 baru dia mulai turun kepalanya....
sama dokter disuruh rajin2 nungging biar babynya pindah posisinya, trus pake bilang : kalo posisinya berubah yah berarti hoki mommynya, kalo ga berubah ya berarti hoki sayanya.
huuuu, enak aja, ngapain banget ngasih duit ke dokter...

jd mulai malem itu, sampe tadi pagi gue rajin nungging2 sehari 2 kali, masing2 5 menit, ternyata nungging itu cape booo....napasnya susah, punggung jd pegel2....doh...
moga2 babynya mao pindah ya...gue bingung jg kenapa nih baby betah amat pasang posisi begitu, jgn2 selama ini dia pegangan kenceng2 di dalem jadinya ga pindah2 posisinya, hehehe...

oh ya, trus masalah bengkak2 di kaki dan tangan, dokter pesenin kurangin makan garam...
wah repot yaaa, gue kan senengnya yg asin2, dan lagi gue kan makanan tiap kali beli di luar, jd ya ga bisa dikontrol laaa...
tapi gue akan mulai berusaha ngurangin dikit sih, demi kenyamanan pribadi jg, hehehe...

trus besokannya (kemaren), gue sama hubby balik lagi ke rumah berhub yg ngerjain bilang tangganya koq jadinya agak2 aneh, jd dia suruh kami liat dulu...
pas diliat2, kayanya baek2 aja lah, ya udah diterusin aja, daripada makan space lebih banyak lagi atau daripada yg kemaren curam banget...mendingan versi terakhir ini....

kayanya sudah confirm 98% ga jadi usg 4d deh....2%nya disisain kalo tiba2 uang reimburse medical gue keluar gitu, hehehehe....
kalo emang uang reimburse yg kemaren2 keluar ya boleh lah usg 4d.
tapi dipikir2 sayang jg kalo usg skrg, babynya udah gede, di-usg 2d aja udah keliatan gede, ga bisa ambil full body, ga tau jg deh....mungkin sebenernya kalo alatnya canggih bisa dizoom jauh kali ya.

duh dah males kerja nih....
senengnya ngebayangin januari cuti panjang, huahahhaa....

No comments: