baby

Tuesday, November 28, 2006

MGB - day 2

kemaren jam 7an dah sampe rumah, ternyata gak macet2 amat tuh tol jakarta-tangerang, paling pas dari tomang mo masuk tolnya itu aja yg padet.
sampe rumah...wah wah, rumahnya dah dibersihin sama pembantunya cici, emang ga salah deh pilih rumah deket rumah cici, hahaha...
ruangan2nya dah dipel, trus barang2 yg ada di kamar depan dirapiin jadi ga keliatan sumpek gitu *pdhal itu cuma tempat penampungan sementara sebelom diorganize ulang ke tempatnya masing2 sih sebenernya*, sampe ke anak2 tangga juga udah bersih dipel.

tapi begitu kelar keliling2 rumah trus mo tiduran di ranjang, yaaa koq kaki gue masih jadi kotor ya, berarti lantainya masih kotor dong...
langsung deh jd semangat pengen ngepel lagi, hehehe...
gue emang orangnya gitu, kalo dah berantakan banget males buat mulai bersih2nya, kalo lagi bersih malah semangat mempertahankan supaya tetep bersih, kalo bisa makin bersih lagi :D
jd akhirnya kemaren gue pel-in lagi tuh rumah, tapi kamar2 yg ga kepake ga gue pel sih, cape booo...

berhubung sebenernya emang itu rumah udah dipel *beberapa spot malah dipelnya udah 2 kali krn hari minggunya udah gue/hubby pel jg* jd gue kemaren ngepelnya agak2 sambil lewat aja, yg penting ada wangi2 super pel, dan kayanya emang debunya jg udah ga tebel kaya kemaren2nya jd lebih enteng sih berasanya.

trus tadi pagi koq gue liat2 lantainya tetep aja ga kinclong ya? duh duh, musti diapain siihh...
ga keliatan kotor sih, ga bikin kaki jadi item juga, tapi tetep aja rasanya gue kurang puas :p

ngomong2 soal hamil, skrg dah 32w lebih 4 hari, belakangan ini kaki sama pantat mulai berasa ga enak, kayanya sendi2 apa tulang2nya gitu berasa ga enak deh. kalo pantat sih biasanya berasa ga enak pas mo tiduran atau bangun dari tiduran, mo jongkok jg susyeh, kalo kaki tuh telapak agak nyeri pas dipake jalan, jadi skrg ini kadang2 jalannya kaya pinguin :D, apa mungkin jg krn gue lagi kecapean jg kali ya, abis pangkal pahanya jg pegel2 gitu, mungkin sisa2 Ocean Park kemaren *pdhal berenang beneran jg kagak, hehehe*

babynya sejak hari jumat lalu *pas 32w* tiba2 mulai aktif di malam hari, wewww...
kalo sebelom2nya kan kalo gue mo tidur jam setengah 11-an tuh aktifitasnya ga gitu rame, ada sih gerak2 tapi ga rame deh, jd gue masih bisa cuekin dan gampang mo cari posisi tidur, mulai jumat lalu *pas nginep di rumah cici*, lagi mo tidur gitu si baby rame bener di dalem, heboh gitu kayanya, duh duh, mana gue lagi ngantuk berat, jd agak2 susah deh mo tidur, dan itu berlanjut sampe tadi malem jg masih begitu.
sebenernya sih guenya pada akhirnya tetep aja tidur, tapi mo mulainya itu yg agak susah, abis berasa banget ada yg lagi sibuk di dalem perut :))

dah gitu, dah 2 hari ini gerakan si baby berasa lagi di kanan atas, yg dulu kaya dikitik2 dari dalem itu loh...
lah lahh, koq muncul lagi serangannya disitu, hihihi...
tapi sekarang geraknya makin meluas dan merata, kalo dulunya geraknya gantian antara kanan atas sama di kiri bawah, skrg bisa pas di kanan atas berasa lagi dikilik2, di kiri deket puser itu muncul gelombang2 getaran dari dalem :))
dah makin gede nih babyku, seneng ngebayanginnya :D

udah 2 hari ini ga ada kerjaan nih di kantor. aneh ya kerjaan gue, sekalinya lagi sibuk bisa mondar-mandir di 3 client, sekalinya lagi ga ada kerjaan ya bisa seharian browsing2 dan blogging di kantor.
mustinya kalo ga ada kerjaan ga usah ke kantor ajah yahh :D

4 comments:

Anonymous said...

dikasih porstek aja fer *bener kan? yg buat keramik?*..cm baunya tajem sih..tp mayan bersih..atau ada produk lain lagi yg lebih ok ya?

Shop and Rent said...

iya, kemaren beli porstex 1 botol abis buat ngepel kamar doang, soalnya di kamar banyak noda2 bandel.
kalo di ruangan laen, kayanya ubinnya yg salah deh, keset2 gitu *ngeles*

Anonymous said...

eh, kalo "keset" gitu, lama-lama bisa alus, kalo sering di pel, kalo gak ya berarti ketauan jarang ngepel hehehe :D

Shop and Rent said...

oh gitu ya...hihihi...
ya pastinya masih keset dong surrr, kan baru pindah *alesan pertama*