baby

Tuesday, November 14, 2006

Thank YOU!

wuaaaaa....
untung gue punya amazing God yg selalu siap dengerin keluh kesah gue, bantuin gue kalo gue lagi ada problem, menghibur gue kalo gue lagi sedih....
dan senakal apapun gue, Dia ga pernah ngamuk2 :)
I really love YOU!

dan hari ini kembali gue ngerasain blessing besar dari Dia.
sempet gue tulis jg di posting kemaren, dari hari sabtu tuh ada problem di salah satu client, dan berhub problemnya bukan masalah programming tapi lebih ke system, jd gue bener2 buta, ga ngerti itu masalah dimana, apalagi cara nyelesainnya, yg ada bawaannya pengen nyalahin hardware aja mulu :p
sampe kemaren pun masalah itu blom selesai, jd gue punya 2 client dengan 2 masalah urgent (plus 1 client dengan 1 masalah urgent ga urgent, hehehe..soalnya client yg satu lagi ini nyantai banget)
dan itu bikin gue ga mood banget sepanjang hari kemaren, malah sampe malem.

pagi ini gue udah ditelp salah satu bos gue, yg bilang kalo masalah ini udah jadi gede sampe ke big boss dan ke regional, duh, makin mabok!
dah gitu, browsing2 kesana kesini ga membawa hasil yg berarti, ada tempat chat yg judulnya live support tapi begitu gue masuk ga ada orang laen disana, mana supportnya yak?

akhirnya pencerahan itu datang begitu gue nemuin dokumen yg judulnya menarik, gue baca-baca, trus langsung semangat dan berharap masalah yg gue hadapin ini sama ama yg diulas di dokumen itu, disitu ada cara solvenya, jd buru2 deh gue ke kantor yg di ancol buat nyobain itu solusi...

and it works :)
I don't know yet whether it works completely, soalnya gue lagi minta temen gue yg onsite di clientnya cobain dan test fully, mudah2an ga ada problem sama sekali.
tapi yg pasti gue udah lumayan lega.

He works in mysterious way, He really does...
dokumen itu gue temuin di salah satu web page yg dari hari sabtu jg udah gue ubek2 dan ga nemuin apa2, koq ya bisa tau2 pagi ini gue iseng2 masuk web page itu lagi, dan ketemu dokumen yg pas gitu...
it's not a coincidence, it's not because I'm smart, it's not because of me, it's totally His works :)

so, let all the glory and honor be Him alone.

No comments: