baby

Wednesday, July 04, 2007

7-7-7

ada apa dengan 7-7-7?

well, kalo taon lalu ada tanggal keramat 6-6-6 *6 Juni 2006*, taon ini ada tanggal yg cantik banget...7 Juli 2007, yg kebetulan jatohnya di hari sabtu...
banyak banget deh orang yg mo married atao ngelahirin di tanggal itu pastinya :D
*hmm..tapi koq gue ga dapet undangan sama sekali ya buat tgl itu? hihihihi...

anyway, kenapa tau2 gue nulis soal 777?
karena 3 hari belakangan ini, absen masuk bulan Juli gue selalu jatoh di jam yg sama...mulai dari tanggal 2 Juli kemaren sampe hari ini setiap abis absen gue liat jamnya adalah 7:49, hihih..what a coincidence ya...
trus mulai deh nyambung2in....49 kan 7*7, berarti gue punya 3 buah angka 7 *walopun agak2 maksa* :D

kalo taon lalu gue udah mengukir sejarah di tanggal keramat itu, taon ini juga pengen ngukir sejarah baru di tanggal cantik, hehehe..
taon lalu, tepat tgl 6 Juni 2006 pertama kalinya gue tau kalo gue lagi hamil *udah 2bln :D*, pertama kalinya cek ke dokter, di-USG transvaginal, dan ngeliat ada bentukan seperti kacang ijo di dalem perut gue, eh eh ternyata koq begitu keluar ganteng juga ya, hahhaa... *hidup narsis!*

nah kalo taon ini, di tgl 7 Juli 2007 harusnya jadi tanggal pertemuan pertama kiefe sama felice, wakakaka....
kemaren senin gue udah sebarin email ke eks anak IT Iguana (termasuk papana felice) dan ke beberapa eks anak Iguana laennya yg menyatakan kalo gue mo ngajakin ngumpul2 hari sabtu ini (7-7-2007) itu.
dalam rangka apa?
ya apa aja lah, pengen ngumpul2 aja, udah lama ga ngumpul, lagian skrg kan udah ada 3 junior, jd pastinya tambah seru kalo ketemuan...mumpung gue baru abis dapet reward dan bonus juga, dan kemarennya jg baru abis bday, jd ya dirayakan bareng2 lah.

tapi ternyata banyak yg ga bisa dateng tuh hari sabtu, termasuk felice *papa dan mamana sih less important deh, huahaha*
pdhal ini tanggal bersejarah loh bo! kan gampang diinget, berkesan banget...
coba bayangin nih tar kalo di wedding mereka MCnya bacain cerita awal2 ketemuannya mereka:
"pertemuan antara kiefe dan felice pertama kali terjadi di tanggal 7 bulan 7 tahun 2007"
hahaha, terlalu jauh ya gue ngebayanginnya :D

gak dinkkk...ga gue rencanain banget sih pengen ketemuan tgl 7-7-2007, tapi emang kebetulan bisanya tanggal segitu sihhh...
soalnya weekend ini mertua gue dateng lagi, jd acara weekend kali ini kembali kumpul2 keluarga, nah hari sabtunya itu mereka mo menghadiri wisuda adek ipar gue, jd gue pikir kebetulan, gue jadi punya waktu buat kumpul2 sama temen2 dulu.
kalo diundur ke minggu depan, hmmm...kelamaan yah, udah keburu basi dan keburu males dan keburu dibelanjain duitnya, hehehe...
we'll see lah ntar jadinya gimana, mungkin tetep jadi tapi paling cuma ama beberapa orang yg bisa aja *kebetulan coi, expenses berkurang, hahaha*

yg pasti dalam minggu ini gue mo ke TA ahhh...
senin kemaren liat celana S&K yg lagi diskon 50% di metro, kayanya menarik juga :D
trus juga pengen nyari foundation dan bedak etude, trus juga pengen liat2 ban buat persiapan ajak kiefe berenang, hihihi...

2 comments:

mamana felice said...

jadi kita mau besanan nih??
nanti gua minta uang susunya yg banyak yah itung2 uang pensiun huahaha.. :))

gak bakalan basilah makan2nya sampe kapanpun... teuteuuppp ditunggu lah hai.... hehehe :p gak mau rugi gua...

Shop and Rent said...

hahahaha, kasian felice juga dong booo..hari gini aja udah ga jaman siti nurbaya, apalagi tar pas mereka udah gede...
atau malah jadi trend lagi ya kaya model rambut yg suka tau2 nge-trend lagi setelah puluhan taon? hihihi...

ya setidaknya kita bisa berusaha lah, sekolahin mereka ke sekolah yg sama, ke tempat les yg sama, ke tempat maen yg sama, hihihih...