baby

Friday, July 20, 2007

my 6 months old baby boy

horeee, hari ini kiefe dapet surat ijin makan secara resmi, hihihi...
sebenernya udah mo mulai kasih makan dari minggu lalu, tapi karena mommy-nya kurang persiapan jd ditunda deh ke minggu ini.
ini aja persiapannya masih kurang jg sebenernya, hihih..dasar mommy sinting :p
moga2 besok acara first meal Kiefe lancar2 aja :D

hobby-nya Kiefe masih sama ama kemaren2, skrg frekuensi gigit2nya lebih banyak dibanding jilat2nya :D
gue rasa emang udah mulai gatel, tapi blom sampe menunjukkan tanda2 kalo giginya akan segera keluar sih, di bawah gusinya itu emang udah keliatan agak putih2, tapi blom nonjol dan keras2, dan air liurnya juga biasa2 aja tuh, blom parah2 banget.
cuma skrg hobbynya dia tuh suka neken2in dagunya ke pundak gue kalo dia lagi gue gendong berdiri dengan posisi kepalanya diatas bahu, kadang kalo lagi gregetan banget malah suka digigit tuh bahu gue, hahaha..
ga sakit sih, tapi geliiii booo, jd guenya ketawa2 sambil meringkel2 gitu, kalo udah gitu tar lama2 dia marah2 deh, kesenangannya terganggu kali ya, hehee...

Kiefe jg seneng banget kalo diajak maen ciluk ba, kadang pake bantal/guling, tapi seringnya sih pake kaen, gue taro kaen di atas mukanya jd mukanya ketutup gitu, atau kadang2 dia yg nutupin sendiri mukanya pake kaen, hehehe..kalo udah gitu gue sambil bilang "ciilluuukkk...baaaa....", gue buka lagi tuh kaen, pas dibuka biasanya Kiefe nyengir lebar, tapi lidahnya itu udah melet2 keluar, haiyahhh...kesempatan banget deh dia, ada kaen di atas bibirnya langsung buka mulut dan keluarin lidah, jilat2 dehh, ampyunn...

skrg kalo lagi di mobil ga bisa diem...
pinginnya pegang sana pegang sini, paling seneng pegang kopling *kopling bukan tuh namanya yg buat pindah2 gigi itu? :D*
cape deh mommy-nya meganginnya.
di rumah juga gitu sih, pengen ngambil barang2 yg ada di deket2 dia, jd gue sambil mangku sambil nahanin badannya supaya ga jatoh...walopun Kiefe ga ndut2 amat tapi tetep aja berat bo.
kadang pengen liat dia cepet2 merangkak biar bisa dilepas sendiri, hehehe...tapi gue rasa tar dia udah bisa merangkak jg tetep aja cape, cape ngejar2nya kali ini, hihihi..

sampe skrg kalo tidur musti digendong, kebiasaan siiihhh, jd kalo lagi ngantuk2 ditaro di ranjang malah merintih2 kesel tuh, hehehe...
tar deh kalo gue libur panjang baru gue latih tidur sendiri, soalnya kalo skrg mah percuma kalo tiap pagi-sore dia mo tidur tuh pasti digendong ama BSnya.
minggu kemaren sempet 2 kali dia kebangun tengah malem trus pipis, dan abis pipis ga langsung bobo lagi, jd gue pindahin aja ke ranjang gue, trus gue pasang guling dan bantal di pinggir2 ranjang biar dia ga jatoh, truss..gue tinggal tidur lagi deh, hihi..abis ngantuk boo..
trus 30menit atau 1 jam kemudian gue kebangun, Kiefe-nya udah ketiduran jg tuh :D
pernah 1 kali gue cuma pura2 tidur, soalnya dia kalo liat gue melek bawaannya jd ga mo tidur, kalo gue pura2 tidur paling dia sibuk celingak celinguk liat ada barang apa disekitarnya yg bisa diambil dan dicobain :D, atau kalo ga ada apa2 ya dia tiduran sambil memandang entah kemana, trus tarik2 kuping sampe belakang kupingnya pada merah2, trus matanya kiyep2, ga lama merem deh, hehehe...
coba kalo tiap kali tidur bisa gitu boy, haiz...

1 comment:

Anonymous said...

Happy 6 months kiefe!! :)