baby

Monday, July 23, 2007

pertama kalinya....

weekend kemaren untuk pertama kalinya:

- Kiefe makan
seneng banget liat Kiefe excited makan...mulutnya mangap2 menyambut sendok, hehehe...
hari pertama makannya di stroller, hari kedua makannya di high chair, punya kursi baru nih Kiefe, sik asiikkk :D
menu pertamanya untuk beberapa hari ini adalah rice cereal dicampur susu.
doyan sih Kiefe-nya, walopun suapan pertama2 sambil bergidik2, hahaha..tapi mau tuh dia makan. cuma mommy-nya aja yg masih sinting, kurang bisa memperkirakan porsi susu dan porsi rice cereal yg harus dikasih, jd hari pertama rice cerealnya kebanyakan, hari kedua susunya kebanyakan, begitu gue cobain rasanya kaya makan susu bubuk, iiihhh.. *ternyata susu baby manis loh, gue baru tau, hihihi*
dan ternyata gue kemaren2 agak terlalu underestimate soal porsi makannya Kiefe, yg kemaren bubur gerber gue itung2 bisa 2 kali makan, setelah liat appetite makannya Kiefe kemaren, kayanya 1 kali makan jg abis deh, hehehe..

- Kiefe ketemu Felice & Reine
akhirnya jd juga acara kumpul bocah hari minggu lalu :)
sayangnya Kiefe bawaannya lagi ngantuk, dari hari sebelomnya emang tidur siangnya udah kurang, jd ga banyak maen sama 2 ce itu, udah gitu acara ngantuknya pake ngambek pula, halah boy...boy, udah dibilang mo ketemu ce2 koq malah nunjukin sikap jelekmu sihh bukannya tebar2 pesona, hihihi :D
yg lucu, pas mo pulang dan kita lagi jalan menuju ke parkiran, gue gendong Kiefe sambil ngobrol ama hubby, gue pikir Kiefe-nya udah ngantuk2 mo bobo, eh tau2 koq dia ketawa2, gue ampe bingung, hahaha...mungkin dia pikir gue ngajak dia bercanda kali ya :D
dia emang seneng banget ketawa belakangan ini, masa kemaren sabtu malem pas dia ngantuk2 gue ngomong "good night, sleep tight, sweet dreams" aja dia bisa ngekek2 heboh :))
akibat 2 hari kurang tidur siang, hari ini dia bangun siang banget, jam 6 lewat baru bangun, heehe...

- Kiefe agak benjol
hehehe...
kemaren malem Kiefe nyungsep dari ayunannya....
ceritanya lagi disetelin dvd baby einstein *akhirnya mommynya nemu jg nih dvd :D* sambil boboan di ayunan, pdhal gue di sebelahnya loh, cuma pas gue lagi nonton dvd itu jg tau2 Kiefe bergerak mo bangun gitu, ya nyungsep deh jadinya dengan posisi badan kelipet, jidat duluan...
untung tuh ayunan ga tinggi dan nyungsepnya ga kenceng dan ga kena apa2, tapi dia kaget jd langsung nangis deh, nangisnya sampe sesenggukan gitu, kasian sih liatnya.
untuk sementara ga didudukin di ayunan lagi deh, tar kalo mo nonton di ruang depan aja pake high chair.

updated...baru inget :D

- Kiefe nonton baby einstein
gue selama ini penasaran kalo denger cerita Adelle sama Matthew anteng banget kalo dikasih liat baby einstein, soalnya Kiefe kalo nonton brainy baby agak2 ga betah, cuma seneng di bagian2 tertentu, makanya gue penasaran mo cari dvd baby einstein kemaren2, kali2 emang lebih bagus dan baby lebih seneng.
ternyata gak juga sih, hehhee..
emang sih relatif lebih menarik perhatian dikit, tapi tetep aja kadang2 dia ga betah dan celingak celinguk sana sini, pake acara mo bangun segala dari ayunannya *makanya benjol :D*.
jadi kesimpulannya, emang Kiefe ga/blom terlalu seneng nonton kayanya....ya gak pa2 lah, bagus juga sih ga kebanyakan nonton, hehehe....

- Kiefe naek motor
hehehe....
selama ini ga pernah ajak Kiefe naek motor, nah hari minggu malem kemaren *abis Kiefe benjol, kekeke* pas dad-nya mo ke ruko, iseng2 ajak Kiefe sekalian nyobain naek motor...
kayanya sih dia hepi tuh, pengalaman baru kali yah...

No comments: