baby

Monday, July 09, 2007

fiuhhh...long weekend is over

long weekend?
yoi booo, minggu kemaren adalah long weekend buat gue, hihihi..

jumat kemaren gue memutuskan untuk di rumah saza, ga pigi kerja.
soalnya emang udah dari hari senin gue tuh udah mulai flu, dan sejak hari senin pula gue terus2an pulang malem gara2 ngejar deadline, ya gimana mo sembuh flu-nya, orang flu kan musti banyak istirahat yak...yg ada makin hari makin parah flu gue, anak2 team project sampe bingung *bin kecewa juga kali*, soalnya meja gue yg biasanya ada stock2 snack minggu kemaren isinya cuma obat2an, hehehe...

trus hari kamis malem gue mikir2 nih, kerjaan gue tuh udah mentok, blom kelar tapi ga tau gimana kelarinnya, jd kayanya gue ke kantor pun percuma, ga ada bantuan tambahan, mending tunggu senin si konsultan malaysia dateng gue baru tanya2 dia, dan pula hari jumat itu kebanyakan anak2 seteam bakal pulang setengah hari, soalnya temen2 gue di team itu kebanyakan anak2 fresh grad binus semua, mereka ada acara gladi resik buat wisuda hari sabtunya, jd bakal sepi deh...
ya sud lah, mending gue di rumah aja, tidurrrr seharian...
dan hari jumat itu gue bener2 tidur seharian, untuk main2 sama kiefe pun gue agak ga berani, soalnya kasian kalo dia sampe ketularan pilek, menderita bo kena pilek tuh...malem2 gue susah tidur, susah napas soalnya, duh duh kasian amat kalo baby yg ngerasain kaya gitu.

hasilnya, sepanjang hari itu tak ada bersin2, pdhal kalo lagi di kantor amit2 banget, sesiangan sama sore bisa bersin2 mulu, blom lagi tambah batuk2nya.
yup yup, emang obat paling mujarab buat flu tuh ya istirahat.
o ya, trus barusan gue chat sama cici gue yg di singapore, ternyata ada faktor laen yg bikin flu gue membaik, hihihi..
jadi ceritanya kamis pagi itu si Kezia, keponakan gue, yg emang hobby chatting *sering chatting ama mommynya yg duduk di sebelah dia di apt mereka :))* online dan nyapa gue, trus dia nanya kenapa gue bisa flu, hari itu emang gue pasang status "bad flu" di YM gue.
nah trus malemnya sebelom tidur, mereka tuh punya acara doa bersama sebelom tidur, yg doa ganti2an gitu, cihu gue, cici gue, Jovin *kokonya Kez*, sama Kezia...
kata cici gue, hari rabu malemnya tuh baru aja giliran Kez doa, dan kamis malem itu harusnya giliran dad-nya, eh tapi kamis malem kemaren dia ngotot mo doa...
ternyata dia mo doain gue, hihihi...

"Dear God, I pray for i'i Ririn, she's having a very bad flu."
"help her to recover..."

so sweet ya :D, hihihi....
kata cici gue, emang dia anaknya gitu, kalo dia tau ada yg mo dateng ke singapore jg pasti dia doa: "have a safe journey...", how thoughtful ya anak ini :D
moga2 Kiefe tar kalo udah agak gedean jg thoughtful kaya gitu :D

anyway, lanjut cerita weekend, hari sabtu mulai deh gue berani main2 sama kiefe, trus malemnya pegi makan di TA, ketemu sama adek ipar dan mertua gue disono, makan2 sekalian ngerayain ultah perkawinan mertua gue.
minggu juga acaranya makan dan makan dan makan lagi :D, pokonya kalo udah kumpul2 keluarga, kalo ga makan2 di luar ya masak2 di rumah, hehehe...

o ya, karena gue kalo di rumah bawaannya tidur, makan, baca :D, akhirnya 2 buku laen yg gue beli barengan ama shopaholic & baby kebaca juga, hihihi...
hari jumat kemaren, dalam waktu 1 hari gue kelar baca 5cm *terinspirasi dari review dan rekomendasinya Nat nih*
ceritanya bagus...walopun di beberapa bagian agak berat dan monoton buat gue, soalnya banyak mengandung lirik2 lagu dan syair2, tapi overall ceritanya menarik dan bagus, ada bagian2 yg lucu juga.
kelar 5cm, lanjut ke cewek matre, yang ini juga bagus, ceritanya terasa real, ga berat, ada bumbu2 romantisnya juga, hehehe...
cewek matre ini karangan Alberthiene Endah, gue rasa emang dia bisa dimasukin jadi penulis favorit gue deh selaen Sophie Kinsella :)

No comments: