baby

Monday, July 02, 2007

weekend

weekend kemaren diisi dengan acara makan...makan dan makan...hehehe

soalnya emak dan engkongnya kiefe dateng dari semarang...
mertua gue itu kan emang seneng masak dan emang masakannya enak2, jadilah kalo dateng kesini biasanya sambil bawa2 makanan yg udah dimasak dari semarang atau ya masak2 di sini deh.
si hubby juga mikirnya kebeneran banget enyaknya ada disini, langsung belanja macem2 yg dia mao deh di pasar, mo minta masakin ini itu, hehehe...
emak sama engkongnya kiefe nyampenya pagi2 banget, jd begitu gue pulang dari pasar langsung sang emak beraksi di dapur :))

malemnya kita pegi kondangan ke hotel peninsula, sepupunya hubby married.
di peninsula tuh makanannya enak2, semangat deh kondangannya, hihihi..
kiefe tuh sepanjang jalan ke peninsula tidur, pas sampe sono bangun bentar, trus tidur lagi, pas di parkiran mo pulang bangun bentar, di jalan tidur lagi, hasilnya...begitu nyampe rumah dia bangun dan terlihat segar, weleh welehhh..

tadinya gue pikir paling2 juga bentaran tidur lagi, kan udah jam tidurnya dia.
ternyata hari itu dia lumayan semangat, mungkin seneng banget kali ya dari pagi tuh rumah rame.
kita tuh nyampe rumah udah jam 10an gitu, dan dia ga keliatan ngantuk, menebar senyum dan ketawa kesana sini...
pdhal gue sama hubby udah ngantuk.
akhirnya tiduran di ranjang ber-3, eh eh trus kiefenya ngoceh2 panjang bener, lucu banget liatnya, dia kalo lagi ngoceh2 tuh tampangnya serius gitu..ngoceh2nya sambil maen2in jarinya hubby.
ga tau tuh anak ngoceh2 marah2 apa ngoceh2 lagi cerita apa ngoceh2 lagi nyanyi, hihii...
gue ambil kamera gue rekam deh, hehehe...
ngomong2 rekam2an, baru hari jumat lalu gue liat2 foto dan rekam2an kiefe dari waktu dia baru lahir, lucu ya..agak beda deh mukanya waktu baru lahir sama skrg :)
hari itu jam 12 dia baru mau bobo, haiyah...

minggu siangnya pegi makan rame2 sama cici2 gue juga di daerah serpong situ, makan2 ini gue yg ngadain sih sebenernya, hehehe..maksudnya mo nraktir2 aja sekalian kumpul2 keluarga.
diitung2 totalnya 19 orang *sama keponakan2 gue*
kenyang banget dahhh...

kelar makan2 mampir ke pondok indah bentar trus pulangnya mampir ke makro, mo survey harga susu.
harga susu naek nihh..wah wah..
sebenernya dari bulan2 lalu temen gue udah bilang kalo harga susu bakal naek, jd mendingan stock dulu, dasar kelewat cuek kita nyantai2, hehehe..sempet stock sih tapi 6 kaleng, ternyata ga nyampe 6bln udah abis..kalo temen gue itu mah sampe udah stock susu lanjutannya juga.
naeknya lumayan loh...
jd skrg kita lagi cari2 tempat yg harga susunya lumayan murah nih, soalnya denger2 masih akan naek lagi...
setelah disurvey, ternyata harga makro sama2 aja lah sama carrefour dan hypermart, ga jadi beli banyak disitu deh.

No comments: