baby

Wednesday, October 10, 2007

the dream team

nemu foto2 ini dari multiply-nya om ndut.

fotonya di samping gedung Total setelah kelar lunch *duh napa jg gue sebagai satu2nya ce jadi satu2nya yg bawa cemilan? hihihi*
kayanya fotonya itu pas udah akhir2 mo bubar deh *satu persatu resign*, soalnya yg gue inget kita foto2 itu setelah duduk2 ngegosipin kondisi dan suasana kantor :), kalo biasanya sih selesai makan mah balik ke ruangan dan langsung kerja lagi boo..ini jaman2nya kita udah mulai males kerja.
fotonya pake HP barunya Awi, jelek ye hasilnya :p

team member: gue, om ndut,
papana felice, papinya reine, awi, hadi, suhadi.
(ga urut, jadi harus menjodohkan sendiri 'yg mana siapa', hihihi*

sekarang semuanya *kecuali suhadi yg bertahan di Iguana sampe 1thn lagi dan skrg pindah ke malaysia* masuk ke group company gue yg skrg juga, hihih..tapi kebanyakan beda2 company dan kerjaan sih *big boss gue punya banyak perusahaan kecil2 gitu dengan bisnis yg dibeda2in*.

hmmm....senengnya kalo inget jaman dulu...
I think it was the best team I've ever had :)

1 comment:

mamana felice said...

he thinks so too