baby

Monday, October 29, 2007

weekend kemaren

-- sabtu --

hari sabtu kemaren gue musti ke kantor sehubungan dengan problem di kerjaan, sempet bete sih soalnya si orang india yg berhubungan dengan kerjaan gue itu baru confirm mo dateng by SMS yang dikirimnya jam 11 siang!

sabtu malem itu eks ibu finance iguana married sama eks CTO iguana, marriednya di tangerang jg, jd kalo gue sampe ga dateng kan kelewatan banget kesannya, makanya sengaja gue minta confirm pagi2 maksudnya biar kerjanya pagi2 aja, sore gue bisa pulang dan pigi kondangan gitu.
dari jam 6 pagi udah gue SMS minta konfirmasi, dan udah gue wanti2 gue butuh waktu setidaknya 1,5 jam untuk nyampe ke tempat client itu, eh eh tetep aja dia konfirmnya last minute, mentang2 tinggalnya deket banget sama tempat si client, ugh.

dengan sedikit bete akhirnya gue pegi ke tempat client, baru nyampe jam 2 siang, duh udah kebayang 2 option:
- problemnya ga bakalan kelar krn harus gue tinggal pulang
- dengan terpaksa ga bisa pigi kondangan dan siap2 ngadepin resiko didatengin si bride+groom yg dateng ke rumah gue bawa2 golok *hiperbola*

puji Tuhan akhirnya problemnya selesai. waktu itu udah jam 5an jd gue buru2 lari pulang, akhirnya memutuskan naek taxi ke rumah, ganti baju, jemput kiefe, trus nyambung lagi sama taxi itu ke tempat pesta.
hari itu hubby ada acara sama koornya jd ga bisa nganter, tebengan gue ga mau dateng telat2, kalo naek taxi dari rumah ke tempat pesta bisa dijitak abang taxinya soalnya tempatnya deket banget :D, jd sekalian deh naek taxi dari jakarta ajah.

seneng juga ngumpul2 lagi sama anak2 iguana, sayangnya ga terlalu banyak yg dateng, soalnya rata2 berdomisili di jakarta sih, pd males deh ke tangerang.
berhubung yg married eks petinggi jadi bos2 iguana dateng jg deh. ketemu juga deh sama eks babe gede, eks bos bawel, plus bos iguana malaysia yg kebetulan lg disini.

sepanjang kondangan kiefe cuma tidur doang, hehehe...

-- minggu --

seperti yg sudah direncanakan, hari minggu kemaren ngajak kiefe ke ocean park.
ini ke-2 kalinya gue ke ocean park. pertama kali perginya waktu ocean park baru buka, waktu itu koko ipar gue yg dapet tiket gratis jd kita pergi rame2 deh 3 keluarga.
waktu itu gue masih hamil.
eh ternyata kemaren gue baru baca di papan pemberitahuan ada tulisan 'wanita hamil dilarang berenang', hualaahh, pdhal dulu itu gue lagi hamil gede loh, udah 6 apa 7bln gitu deh, untung kagak diusir keluar dari kolam, hihihi..
lagian berenang kan bagus buat orang hamil ya, aneh2 aja tuh peraturan!

kemaren kita dateng bawa 3 voucher, ternyata anak kecil dibawah 80cm ga perlu bayar, jd vouchernya lebih 1 deh, kebuang dehhh, tadinya mo kasih orang tapi bingung mo kasih sapa, ya sud lah.

ocean park-nya ga serame kaya waktu pertama kali gue pergi dulu.
ternyata harganya masih harga liburan, 70rb bo! mahal amit ye..
kayanya harga normalnya 40rb atau 50rb gitu deh, tetep aja mahal kan? :p
makanya gue sih kalo bukan gara2 dapet tiket gratis kayanya ga kesana deh *pelitnya keluar lagi*, soalnya tempatnya ga istimewa2 banget koq, tapi emang asiknya disitu banyak kolam2 yg dangkal buat anak2 kecil.

sebenernya kiefe lagi ngantuk tuh, tapi begitu nyampe ocean park dan ngeliat air disana sini langsung sumringah dan berbinar2 wajahnya, hahaha...

tapi airnya dingin banget, jd ga bisa kasih kiefe lama2 juga deh di air.
udah puas maen2 air, kiefe dibilasin, dikasih minyak telon, dikasih susu hangat, di perjalanan pulang bobo dehhh...

paling2 cuma 1 jam deh kita di ocean park.
untung gratisan, kalo bayar mah berasa rugi banget deh, hihihi...


nih kalo kiefe berdiri, air di ujung kolamnya cuma segitu tingginya, dangkal banget yah...

3 comments:

mamana felice said...

lutuuuuu.......

tadinya felice mau ikut kondangan tapi... berhubung baru abis imunisasi, batal deh... kalo gak ketemuan ama kiefe deh, bisa pok ame ame bareng2 hehehe...

kapan2 berenang bareng felice yah, kiefe..

mamana felice said...

ralat!!!

kapan2 berenang di rumah felice yah, kiefe... *teuteuppp maksa ;)*

Shop and Rent said...

mamana felice: hahaha, iya dehhh...

nanti ya kiefe tanya dad-nya dulu mo nganterin ke rumah felice apa ngga, hehehe...