baby

Friday, October 26, 2007

...leng geleng geleng....

ga banyak yg bisa diupdate sih soal kiefe, minggu ini gue lagi batuk pilek berat dan kerjaan juga lagi sibuk berat jd pulang malem2 mulu, jarang ketemu deh sama si little clown itu.

tapi mulai minggu ini kiefe udah bisa geleng2 kepala loh, hihihii..lucu deh ngeliatnya :D
kayanya emang amazed aja kali ya kalo ngeliat baby yg tadinya kecil banget, ga bisa apa2, tau2 mulai bisa ini itu, niruin gayanya orang gede, makanya semua mua keliatan lucu aja walopun hal2 yg kecil2 dan simple2 aja sebenernya.

kayanya sih kiefe blom ngerti bener2 tuh arti dan penggunaannya geleng2 :D
kiefe cuma mulai seneng ikut2an aja kalo ada orang yg geleng2.

gak pa2 deh. yang penting udah tau caranya geleng2, skrg tinggal dikasih tau cara penggunaannya, hehehe...

weekend ini mo ajak kiefe ke ocean park, dapet tiket gratis dari cici gue dan berlakunya cuma sampe tgl 1 Nov.
mudah2an ga ujan & mudah2an gue ga perlu kerja :p

4 comments:

Unknown said...

hehehe... emang tuh c kiefe pasti cedang luthu2na...
apalagi nanti pas baru ica ngomong... wah pasti ngegemesin bgt d... hehehe...
btw,koq anakmu yg satu ini ga di ajak ke ocean park c??? hiks...3x kan mau ikut jg.
yah kalo ga minta tiket gratisnya aja d...
hehehe...
cepet sembuh yah bu...

mamana felice said...

lutunaaa....

gua lagi menunggu felice bisa geleng2 nih. gua lagi ajarin dia gelelng2 sih, tapi sampe saat ini masih bengong aja ngeliatin mamana geleng2 kepala hahaha....

mamana felice said...
This comment has been removed by the author.
Shop and Rent said...

koko: yaaahh, telat loe, udah exp tiketnya kemaren, hihihih...

trima kasih..trima kasih..sudah mulai sembuh koq, udah bisa bersuara lagi :D

mamana felice: pantang menyerah! hahaha..
kiefe jg dari dulu gue ajar2in kagak ngerti2, tau2 mulai geleng2 sendiri, hehehe..