baby

Friday, October 05, 2007

unwell

lagi ga fit nih...
penyebabnya:

- tengah malem kebangun2 beberapa kali
gara2 'weker' gue bunyi, hehehe..si boy itu maksudnya :p

setelah hari itu, 2 malem kemudian kiefe kembali bangun2 lagi, sampe 2x gue ajak ke toilet untuk pipis...
gue sempet bingung juga sih, knapa kiefe skrg jadi sering kebangun gitu...pdhal dulunya paling cuma 1x kebangun untuk pipis, malah kadang2 ga kebangun lagi dan baru pipis begitu bangun jam 1/2 5 atau jam 5.
sempet pikir apa gara2 acara liburan kemaren makanya jadwal tidurnya jadi berantakan? tapi kayanya ga juga deh...

gue pikir kayanya cuma gara2 dia kurang tidur siang, jadi malemnya kecapean...dan kayanya emang mungkin juga sih...
kecurigaan laennya adalah kiefe kebangun karena gusinya sakit gara2 mo tumbuh gigi, yg ini juga emang mungkin sih...

heran deh, pdhal dari sejak 6bln udah keliatan di bawah itu ada calon gigi 2 buah, tapi koq ga keluar2 yak...
ih ampe gregetan nungguinnya...
tadinya gue bawaannya kesel deh kalo kiefe tiba2 kebangun sambil nangis2 gitu, tapi setelah muncul kecurigaan yang terakhir ini gue jadi lebih bisa sabar ngadepin kiefe yg kebangun nangis2, soalnya mungkin jg emang gusinya nyeri, gue sih ga tau rasanya tapi kan kasian aja kalo dia bener2 kebangun gara2 ga berasa ga nyaman di gusinya.

- kerjaan
sejak balik dari cuti kemaren gue pindah ke project baru, project dengan misi yang (menurut gue sih) hampir impossible :p dan terkesan sangat optimis sekali...
nah berhubung awal2 project pasti urusannya setup server dulu, jadi semingguan pertama itu gue kerja dari ruang server.

yang namanya ruang server kan dingin tuh, udah gitu ga boleh ada food & beverages, jadi udah kedinginan plus dehidrasi pula, mulai deh muncul masalah2 tenggorokan, badan serasa demam, dll dll, apalagi ditambah dengan kurang tidur, hmmm..pollll dahh.

yah, 2 alesan itu sih yg bikin badan gue dari kemaren2 ga fit rasanya, tapi tetep aja 'kerjaan must go on'.
jadi inget masa2 di iguana dulu, saking banyaknya tanggungan kerjaan sering banget berasa mo sakit aja ga sempet, hihii..
di kantor ini juga kadang2 gitu sih tapi ga separah di iguana :D

si boy itu skrg lagi seneng ngomong 'hei', manggil2 orang.
yg lucu sih pas kemaren itu dia kebangun tengah malem dan mo minum susu, gue ajaklah keluar untuk bikin susu.
biasanya tiap malem udah sediain 2 botol susu yg udah diisi air dingin, tempat susu yg isinya 2 dan udah diisi susu, sama termos air panas, jd gue tinggal tuangin air panasnya trus tuangin susunya dari tempat susu, biar cepet gitu :D
peralatannya itu ditaronya di meja makan, jd gue ajaklah kiefe ke meja makan.

pas gue lagi sibuk2 mo bikin susu, tau2 dia bersuara 'hei'.
begitu gue liat, ternyata dia lagi ngeliat bayangan di kaca sambil senyum2, hahaha..
di deket meja makan itu emang ada wastafel dan diatas wastafel ada kacanya, ternyata dia ngeliat bayangan dia sama gue disitu trus senyum sambil manggil2 'hei', hehehe...

harusnya sih kiefe skrg udah ga terlalu keliatan kaya ce ya, tapi ga tau juga sih..
soalnya ada tetangga deket rumah yg suka ketemu gue di kereta kemaren malah ngomong "anaknya makin gede makin keliatan kaya ce ya?"
wadohhhh..
dia bilang lagi "abis bulu matanya panjang2 banget sih", hehehe..prasaan dia udah ngomong gitu berkali2 deh...
dan emang komentarnya itu komentar kedua terbanyak setelah "matanya gede banget yak" :p

kemaren malem pas lagi mangku kiefe yg udah tidur gue liat2 emang bulu matanya panjang2 banget...
aneh ga sih kalo co bulu matanya panjang? apa mending digunting aja ya? hihihi..

tapi kata orang2 mah malah kalo mo bulu matanya bagus musti rajin digunting, sama ama rambut, kalo mo bagus ya sering2 dibotakin...
jd kalo gue gunting bulu mata kiefe tar tumbuhnya makin panjang lagi dong? :p

lagi nunduk, keliatan ga bulu matanya? :p

No comments: