baby

Friday, October 05, 2007

senangnya rasa hati....

Incoming SMS
Time : 15:59:18
Sender : Mr. J (salah satu bos)
Message : PayRoll July-Agt-Sept-THR sudah ditransfer hr ini, pls infm divisi masing2. Tks

Another incoming SMS
Time : 16:22:31
Sender : Mr. B (operational manager -- sepertinya sih jabatannya skrg ini, dulunya PM)
Message : Rapelan utk bln July-Agust-Sept sudah keluar jd antri ATMnya yg tertib ya jgn marah2x di depan ATM kalau kenaikannya tdk sesuai ntar masuk kamera ATM BCA hehehe

dasar anak sinting :p

respon gue?
apakah gue marah2 di depan ATM?
tentu tidak...
hari giniiiii gito loooo, masa mo ngecek account di bank aja kudu ngantri di ATM
ih...so last decade deeeehhh..
tinggal buka internet, login, click menu mutasi rekening, treng trengggg...keliatan deh angkanya.

honestly, the number is out of my prediction, in a sense that it really made me smile :)

sempet ngedenger rumor bahwa kenaikan kali ini akan lebih kecil dibanding taon lalu jd gue ga berharap terlalu banyak dan sudah memikirkan worst case-nya, ternyata yg gue dapet lebih daripada angka maksimum yang gue perkirakan...(eh tapi jangan ditarik balik loh ya pak :p)

thank YOU!

jadi semangat kerja lagi nih *halah gombal, hahaha*

3 comments:

mamana felice said...

senangnya....
congratz yaaa...
jadi deh beli peg perego or quinny hihihi...

his number was out of my prediction as well, but in reverse with yours.
hikssss..... :'(

MarvelLicia corner said...

deu.. senengnyaaa.... apalagi aku.. malah sepiiiiiiii hihihi....

Shop and Rent said...

mamana felice: beli peg perego or quinny?
hmm...ga ah, lebih baik uangnya ditabung buat biaya sekolah kiefe ntar, wakakakkaa...sok gaya banget deh gue *pdhal mah intinya pelit :D*

ariany: hehehe...yah puji Tuhan deehhh ada tambah2an uang pensiun, hahaha..