baby

Friday, May 25, 2007

blessing for these weeks (3rd & 4th week of May)

wah udah lama mo posting ini tapi blom sempet2 ngetiknya.

minggu lalu weekend gue diisi sama ikut2an hebohnya acara wedding dan preparationnya adek ipar gue *adeknya hubby*
dimulai dari sabtu subuh2 waktu kloter 1 rombongan keluarga dari semarang nyampe ke rumah kami, sampe minggu sore selesai acara weddingnya.

ga usah cerita detail lah, terlalu panjang (ga sempet ngetiknya :D), dan udah agak basi jg, hihih...
yg pasti gue bersyukur banget semuanya berjalan dengan lancar.
bersyukur banget karena semua anggota keluarga dan teman2 dilindungi selama perjalanan sampe selamat di jakarta dan balik ke rumah masing2 dengan selamat juga, termasuk calon sepupunya kiefe yang prediksinya bakal lahir bulan september nanti :)
bersyukur juga karena acara weddingnya berjalan dengan lancar.

si bride yang married ini adalah salah satu orang yang paling sibuk waktu gue sama hubby married, sampe ber-inisiatif beliin bed cover dan bunga2 buat hias kamar penganten *soalnya gue sbg bride waktu itu mah kelewat cuek :))*, makanya kita agak2 ga enak jg pas giliran dia married kita sendiri ga banyak bantu...tapi emang si bride ini termasuk tipe perfeksionis dan ga bisa diem jg sih, jadi sampe malem sebelom marriednya pun dia yg masih sibuk rias2 kamar pengantinnya, ngecek ini itu, hehehehe...

untungnya pas D-day-nya si bride tetep keliatan seger dan cantik, dan bisa rileks *akhirnya*, ga keliatan masih ribet ngurus ini itu, nyari ini itu, keliatan bisa fokus lah nikmatin hari specialnya itu.
dan gue liat beberapa kali si bride menitikkan air mata pas pemberkatan....
sebenernya gue sendiri jg terharu sih pas pemberkatan itu...soalnya gue tau banget apa yg akhirnya terjadi hari itu bener2 cuma campur tangan dan rencana Tuhan aja...dan thanks God, semuanya terjadi sesuai keinginan dan impian si bride.

karena si bride ini *beda sama gue yg tipe cuek2* pernah bilang impiannya adalah waktu dia married nanti dia bisa married di gereja tempat dia pelayanan selama ini, disaksikan oleh teman2 sepelayanannya, kedengerannya simple ya, tapi untuk mewujudkan keinginannya itu ternyata ga sesimple kedengarannya, terbentur oleh keinginan orang tua, keinginan mertua...
hmm....well, you can't pleased everyone :p

dan gue jg tau kalo sebenernya si bride *yg sesungguhnya punya watak yg cukup keras* sudah siap mengalah dan mengorbankan impiannya itu kalo akhirnya tidak mungkin dilaksanakan, but HE loves her! :D
akhirnya apa yang si bride harapkan dan impikan tercapai, dan itu yg bikin gue ikut terharu pas pemberkatan *mungkin jg karena didukung pula oleh lagu2 koor yang mendayu2, hihi*
pokonya acara pemberkatannya beda deh sama pemberkatan gue dulu, gue mah dulu ga ada haru2nya amat, malah cengar cengir aja bawaannya :p

anyway, gue bersyukur juga karena kiefe selama ngikut semua kegiatan 2 hari itu ga rewel, sangat kooperatif dan walopun pasti kecapean dan kurang tidur tapi tetep sehat2 aja, dan yang pasti kiefe jadi kebanggaan buat mom & dad-nya, emak & engkongnya ditengah keluarga besar :)

as for this week blessings, gue bersyukur karena memory notebook gue udah diupgrade jadi 1 GB, huahahahha...ga penting banget :D
o ya, satu lagi...Thanks God akhirnya anggota termuda kami di forum weddingku (Pinkz) sudah melahirkan princess kecilnya kemarin tgl 24 Mei :D
congrats ya bu!

2 comments:

Anonymous said...

bu yang married si epi bukan..? :) kalo iya salam & congratz buat dia ya...

Shop and Rent said...

yoi, she's the bride :)
okie deh, nanti gue sampein, hehee..