baby

Tuesday, May 29, 2007

a little note from last weekend

weekend kemaren cukup menyenangkan, soalnya kiefe lagi banyak ketawa ngekek2, hehehe...
ternyata selaen dikiss di samping perutnya, yg bisa bikin kiefe ngekek juga adalah kalo diajak becanda dengan suara yg agak2 ngagetin...
jadi gue ngomong dengan intonasi pelan2 dulu di depan, trus tiba2 kenceng dan ngagetin *susah mendeskripsikannya :D*, kalo udah gitu dia jd ngekek2 tuh...

cumaaaa...kiefe itu termasuk tipe yg cepet bosen dan emang pada dasarnya kurang heboh, jd kalo hal yg sama diulang2 lama2 dia udah ga keluar suaranya lagi, cuma ketawa mamerin gusi doang tanpa suara...pdhal ada jg tipe anak kecil yg walopun dibecandainnya gitu2 aja tapi bisa ketawa2 heboh sendiri ya, kalo kiefe mah kebalikannya...hal yg bikin dia awalnya ngakak2 bisa jd basi dalam waktu beberapa menit saja :p, jd kudu kreatif deh nemuin hal2 baru yg bisa bikin dia ngakak.

tapi gue seneng karena skrg kiefe kalo ketawa bersuara udah ga cegukan lagi, hihihi..
soalnya sejak bisa diajak becanda sampe 3 bulanan kemaren, tiap kali dia ketawa bersuara dikit pasti langsung cegukan, itu suatu hal yg mutlak loh! tiada ketawa bersuara tanpa diikuti cegukan, makanya kadang2 kasian jg sih, hihii..soalnya dia nih ga seneng minum air putih, jd kalo udah cegukan ya lama ilangnya.
skrg mo ketawa ngekek2 pun ga muncul lagi tuh cegukan....in fact, seinget gue udah lama jg dari terakhir kali dia cegukan, dan terakhir2 ini cegukannya jg bukan gara2 ketawa, tapi tau2 cegukan aja gitu, hehehe...

trus weekend kemaren *tepatnya hari minggu sore* kami pegi kondangan, ada sodara hubby yg married...
seumur2 baru kali ini gue kondangan di cilantro, hehehe...
gue aja baru tau cilantro bisa dijadiin tempat wedding party jg :p
a beautiful wedding I must say...tempatnya bagus, bridenya cantik, baju pengantennya bagus banget deh, gue aja yg biasanya seneng baju yg simple2 kali ini seneng sama model baju yg dipake si bride *yg agak2 ribet modelnya*, foto2 yang ditampilin di slide jg bagus2, bride & groom-nya fotogenic sih sepertinya, band & singers pengiringnya juga ok.

tapi sebenernya cilantro itu kurang pas dijadiin tempat pesta, atau mungkin jg karena kemaren mereka buka terlalu banyak meja ya, jd kesannya sempit gitu deh...
makanannya jg ga semantap yang gue expect, well..semua daging sih tapi rasanya ga semantep yg gue bayangkan deh, hehehe...

soalnya dulu waktu jamannya gue kerja di Iguana, gue pernah jg dapet kesempatan makan gratis di cilantro.
sedikit flash back, waktu itu Iguana bikin acara kuis nge-date bareng Arifin Putra dan Bunga Citra Lestari, jd pemenang kuisnya akan nge-date bareng AP & BCL *pdhal sih nge-date apanya, artisnya aja bawa rombongan manager dll, team Iguananya aja ada berapa orang, hahaha*

trus peran gue apa dong waktu itu?
ga ada sih, hahaha..gue cuma kebetulan aja diajak sama emaknya finance buat nemenin beliau, dan gue sih ga nolak laaaa, makan gratis gitu loh, udah gitu hari itu kita keluar kantor lebih cepet, kenapa musti nolak coba? hihihi...

waktu itu tuh gue makan apa lah namanya, tapi intinya itu sejenis ikan :D, dan seinget gue rasanya sih ok banget walopun porsinya kecil :D
mangkanya kemaren pas tau ada kondangan di cilantro gue lumayan semangat, berharap2 makanannya seenak yg gue inget, ternyata ga segitunya tuh, tapi porsinya emang masih tetep kecil sih, hahaha...

demikian sekilas flash back....dan fyi, flash back tadi mengambil waktu sekitar 2 taonan yang lalu.
dan sedikit cerita lagi, waktu emaknya finance ngajakin gue makan itu percakapan yg terjadi kira2 begini:

si ibu: fer, mo ikut dinner ga?
gue: dinner? gratis ga?
si ibu: iyee, dibayarin iguana...hari ini pemenang kuis bakalan nge-date bareng AP & BCL, kita ya nemenin aja, dan kebetulan masih ada jatah buat 1 orang, kamu mo ikut ga?
gue: ikut donggggg *sambil mikir: AP? BCL? sapa tuh? masa iya ada artis namanya AP & BCL? koq gue ga pernah tau?*

huahahha..
tapi kayanya gue ga salah jg deh, emang 2 taon yg lalu 2 orang itu ga terlalu ngetop deh kayanya *jgn2 sampe skrg juga, hihih*. jd waktu itu gue ikutan murni karena ngincer makanan gratisnya :D
eh tapi tetep lohh hari itu gue dapet kesempatan foto bareng AP & BCL, jd kalo ada fansnya AP & BCL yg mo bayarin fotonya boleh deh kontek2 gue, hihihi :D

No comments: