baby

Friday, May 11, 2007

blessings for this week (2nd Week of May)

- I'm officialy an ACE
yay!
hmm..sebenernya antara seneng dan ngga sih.
senengnya karena bangga aja gituhh jadi ACE, bos gue aja blom ACE, hihihi...
ga senengnya karena merasa punya beban moral nih, tar orang2 kalo tau gue ACE kirain dah paling jago banget kali, pdhal gue sendiri merasa ujian sama praktek ga terlalu nyambung, kadang sih ada nyambungnya tapi soal2 ujian banyak jg cuma teori yg gak penting gituh.
anyway, gue enjoy aja deh soalnya menurut regulasi kantor bakal turun reward nih (walopun entah kapan turunnya, hihih)

- I have a fantastic hubby
hari selasa yang lalu hubby ke luar kota untuk urusan kerjaan, dan hari itu kebetulan dari pagi batere HP gue udah tingal dikit dan gue ga bawa charger, dan payahnya lagi gue seharian terjebak di client jd ga ada pinjeman charger. Jadi malem itu gue baru keluar dari kantor client jam 6, dan artinya udah ketinggalan kereta. baru mo sms hubby dan bilang kalo HP gue low batt, ehh keburu tewas HPnya, ya udah deh, gue pulang naek bis sambil mikir pasti nih laki gue udah nyari2 kemana istrinya yg cantik ini, hehhee..

bener aja, pas nyampe rumah jam 8 lewat dan gue langsung telp hubby, dia langsung bilang udah cemas, udah sampe telp temen2 kantor gue, hehehe..
besoknya di kantor langsung deh digodain 2 temen gue yg ditelp si hubby...tapi digodain dalam arti positif sih, malah papinya Reine sampe ngomong "untung si ferlin dapetnya si ronny, ga salah pilih deh", hehehe..sisanya gue ga terlalu denger mereka ngomong apa soalnya gue sendiri lagi online di telp :D

thanks for the love and caring, honey....mmmuuuaahhh

- I have fantastic friends
ga nyangka banget tau2 akhir minggu kmrn Kiefe dapet gift dari temen2 gue, temen2 1 group company sekarang dan sekaligus temen2 waktu di Iguana dulu.
tuh kan, Kiefe tuh dari masih kecil banget gini udah punya blessed life sendiri juga :), buktinya sampe udah umur 3 bulan aja kadonya ga berenti2, hihihi...
pas dikasih gift-nya gue agak2 suprise dan terharu sih *taelaaa*, tapi jg sekaligus ga enak ati, hahaha..
soalnya pas Reine lahir, gue ga kasih apa2 *sebenernya niat mo ke rumahnya tapi sama papinya ga boleh*, trus gue jg ga siapin apa2 buat Felice, hehhee..
jadi berasa aneh sendiri, diantara team kami ini sebenernya gue kan ce sendiri, koq malah yg paling gak ada inisiatif ngajak2 orang2 urunan kasih kado buat Reine ataupun Felice, eh malah tau2 co2 itu bisa punya ide kasih gift buat Kiefe, hahaha..
hmm, tapi gue agak2 curiga dalang dibalik semua ini adalah mamana felice sih, hahaha...thanks ya bu! :D

- I'm the first!
minggu ini pertama kalinya Kiefe bisa balik badan, dan gue jadi orang pertama yg liat, hihihi..
ga confirm jg sih apakah itu pertama kalinya apa bukan, tapi biasanya sih BSnya ngomong kalo Kiefe udah bisa ini itu, jd gue pede2 aja deh, sekalian nyenengin diri sendiri jg :))

Kiefe itu tiap pagi bangun jam 5, trus gue pindahin dari boksnya ke ranjang, sambil diajak maen2 dan ngobrol2 gitu, dan sejak masuk 3 bln dia mulai seneng ngangkat2 kaki dan pantat trus dibanting (biasanya ke kiri), lama2 badannya ikutan miring, kepalanya jg ikutan miring, hihih..
lucu banget liat baby tiduran sambil miring2, kaya orang gede :D
trus minggu ini miringnya makin mantep, jd sebenernya posisinya udah hampir tengkurep, cuma tangan kirinya kejepit sama kepala, jd kayanya dia susah mo gerak...tapi sejak 2 hari yg lalu dia menemukan bahwa kalo dia pindahin posisi kepalanya maka tangannya jd lebih bebas dan posisinya udah tengkurep deh, hehehe...

jadi udah 2 hari ini dia berhasil tengkurep sendiri, tapi masih jarang2 banget sih, dan prosesnya jg lama, sampe2 gue pikir kayanya dia sebenernya ga niat balik badan deh, cuma pas lagi santai2 tiduran miring eh eh koq tau2 "gak sengaja" kebalik sendiri badannya :))
sama jg halnya dengan balik dari tengkurep ke terlentang, dia pernah berhasil tuh pas minggu lalu atau 2 minggu yg lalu.
ceritanya pas lagi tengkurep2 biasanya dia suka ketawa2 sambil bergaya agak2 manja dan naro kepalanya senderan ditangan kanan, begitu kepalanya udah senderan di tangan, badannya jadi ikutan miring ke kanan, eh tau2 udah terlentang deh dia, hehehhe..

makin lucu deh nih anak, bikin makin gemezz aje...

Weekend euy!
besok ada undangan traktiran makan2 nih, cihuyyyy...

2 comments:

mamana felice said...

ACE means makaaannnnn.....
congratz yah bu...

Shop and Rent said...

thank you..thank you...
tar ya makan2nya tunggu uang rewardnya keluar (entah kapan keluarnya).

jd kita sama2 nunggu deh, mungkin tar di ulangtaonan kiefe sama felice baru keluar uangnya, hahhaha...