baby

Friday, December 01, 2006

few notes for this week

- It was a quite fine working days anyway
ternyata kalo kerja dengan pola kaya pola kerja gue minggu ini lumayan menyenangkan. diawali dengan MGB di 2 hari pertama, trus sibuk2 di client 2 hari berikutnya, dan santai2 di kantor di akhir minggu. Dengan demikian gue ga sampe kebosenan banget2 gara2 nganggur2 terus, dan ga juga sampe stress gara2 kebanyakan problem dan kerjaan :D

- Penggantinya Mr. X ternyata adalah Mr. Nice Guy
rabu kemaren untuk pertama kalinya gue harus berurusan dengan sang pengganti, waktu gue telp dan nanya2 dia menjawabnya dengan tingkat keramahan 85% diatas Mr. X, hihihi...mungkin karena baru kali ya :D, tapi kayanya si Mr. X dari pertama kali gue kenal dia juga udah jutek2 gitu, walopun kalo diinget2 dengan lebih jujur, bukan salah dia juga sih, soalnya gue kenal dianya dalam kondisi ga enak, pas ada problem, hahhaa...

- Rumahku istanaku? kayanya blom bisa ngomong gitu deh
sekarang ini lebih tepat kalo dibilang rumahku istana kecoa #@$!
minta ampun dah tuh kecoa, bertebaran dimana2, awal2nya gue pikir krn rumah itu udah sebulanan lebih ga ditinggalin, jadi udah diambil alih sama keluarga kecoa, dan harusnya begitu ditinggalin dan tiap hari kecoanya satu persatu tewas di kaki hubby lama2 abis. ternyata ga sekedar keluarga kayanya, mungkin semacem kerajaan gitu deh, jangan2 malah ada ratu kecoa yg kerjaannya melahirkan doang, soalnya kecoanya ga cuma gede2 tapi yg kecil2 jg ada. huh, kecil2 dah jadi kecoa, gede mo jadi apa coba :p
trus juga blom bisa dianggap istanaku soalnya rumahnya masih ga beres2 juga, duh! berhubung 3 hari kemaren jakarta dan tangerang hujan, baru ketauan deh kalo talang aer yg baru dipasang di tengah2 rumah itu ga rapih dan netes2in aer, jadi kalo ujan tuh di dalem rumah menggenang aer, di luar kagak banjir malah di dalem banjirnya :p
makanya pagi ini hubby minta tukangnya beresin, heran deh tuh tukang kerja koq asal2an, ga rapih banget, tembok2 jg jelek bener ada rembesan2 gitu, rasa2nya gue ga pernah liat rumah sekacao itu bikinnya :))

- Jumat pagi yang padeett
pagi ini gue nebeng temen gue lagi sampe ke gedung Total, soalnya hubby kan kudu nungguin tukang yg mo benerin talang, sekalian nunggu tukang service dari panasonic yang mo dateng benerin AC gue yg dari kontrakan itu, tuh tukang AC datengnya jam 11, bleeehhh, mo nyampe kantor jam berapa gue?
akhirnya gue nebeng temen gue sampe gedung Total, trus naek bis deh ke kantor. akhir2nya sih sampe kantor jam 10.30 jg, hehehe...cuex azaa.
nah sepanjang jalan dari gedung Total ke kantor itu tau2 HP gue jadi sibuk bener, ada client yang telp nanyain koq temen gue blom dateng2, kemaren dah janji mo dateng jam 9 atau jam 10an, dan itu anak ga bawa HP pula, duh..ribet deh. trus cici gue jg telp karena khawatir sama adek gue yg dari kemaren lagi demam tinggi, jd gue musti telp2 hubby jg buat minta tolong anterin adek gua ke dokter dan cek darah.
untung jam 11an akhirnya kelar juga semuanya, adek gue dah dianter cek darah, temen gue jg akhirnya dah nyampe di client itu.
fiiuuhhh...

dannn, top notes untuk minggu ini tentu saza: REIMBURSE MEDICAL GUE KELUAR!
huahahaa, barusan tadi dapet email dari temen gue di kantor ancol bahwa reimburse gue dah keluar, gue bisa ambil di ibu keuangan, aduh duhhhh...terima kasih loh ibu bos, untung gue blom keburu kirim email marah2 :p. besok2 telatnya jangan kelewatan begini yak :p

wishlist buat weekend ini:
- semoga ga ada panggilan kemana2 hari ini, mo santai2 di kantor nih :p
- semoga adek gue cepet sembuh dehh
- semoga rumah gue ga bocor lagi, mendung nih sepanjang hari, haiyaahhh

2 comments:

Anonymous said...

itu kecoa coba di loby deh..lobynya ama PMnya, jd ntar kerajaannya suruh pindah gitu..:P

Shop and Rent said...

waduh, masalahnya PMnya ga tau yg mana sur, jangan2 malah PMnya itu adalah salah satu kecoa yang udah jadi almarhum skrg :))